M.Yusuf Rashiedy sebut 70 Usulan yang diterima pada Musrenbang Kecamatan Pulau Burung



SERIBUPARITNEWS.COM PULAUBURUNG - Pelaksanaan Musrenbang Kecamatan Pulau Burung dilaksanakan tanggal 12 Februari 2020 Alokasi usulan kegiatan 2021. Musrenbang tersebut diikuti oleh 160 org peserta terdiri 5 org utusan dari setiap Desa terdiri dari 14 Desa. Kades, BPD, LPM dan PKK dan 30 orang utusan OPD dari 16 OPD yang ada Se - Kab. Inhil. 

Pada kesempatan itu diikuti juga oleh unsur Forkopincam Danramil dan Kapolsek serta Tokoh masyarakat, Tokoh agama dan PKK Kecamatan.  Alhamdulillah dari 14 Desa Se - Kecamatan Pulau Burung dapat di rangkum usulan prioritas dari masing-masing Desa adalah 5 usulan prioritas, totalnya sebanyak 70 usulan dengan nilai Pagu dana sebesar Rp.59.517.000.000,- belum termasuk semua usulan diluar prioritas. 

Kami atas nama Pemerintah dan masyarakat Kecamatan Pulau  Burung sangat berharap kiranya  bisa terealisasi pada proyeksi tahun 2021.  Karena semua usulan prioritas di atas menyentuh langsung kepada masyarakat. Seperti pelebaran jalan poros menuju Puskesmas Rawat Inap yg baru diresmikan beberapa waktu yang lalu oleh  Bupati Inhil, di pandang sangat mendesak untuk menunjang arus transportasi pasien dari dan ke menuju Puskesmas tersebut. Begitu juga infrastruktur fisik lainnya al : RKB Sekolah Dasar, seminisasi halaman, Rumdis Guru, Postu, PAH dan Pamsimas di beberapa Desa se Kec. Pl. Burung, yang sangat membutuhkan perhatian serius dari Pemkab. Inhil ungkap Camat Pulau Burung M. Yusuf Rashiedy, S.Sos. MM

Laporan : M.Yusuf Rashiedy, S.Sos.,MM
Editor.    :. Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture