Materi Wasbang diberikan Babinsa Tembilahan Kota



SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHAN - Babinsa Tembilahan Kota Koramil 01 Tembilahan Pelda Khaidir selepas menghadiri Pembentukan Paguyuban Kelas VIII.1 di SMP Negeri 1 Tembilahan berlanjut memberikan materi Wasbang bagi siswa siswi SMP tersebut Kamis (13/02/2020).

Materi Wawasan Kebangsaan yang diberikan  berupa Perjuangan para pahlawan yang telah mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia.

Materi Wasbang disandingkan dengan cerita Pelda khaidir berjuang demi mencapai kesuksesan, dari mulai mendaftar sebagai Tamtama sampai sekarang telah menjadi Bintara tinggi dan menjabat sebagai Babinsa Tembilahan kota dan Batituud Koramil 01 Tembilahan 

 Ada makna dari cerita Pelda Khaidir yang tersirat, diharapkan kepada siswa siswi dalam menempuh cita cita yang diinginkan kita harus berjuang, kerja keras dan pantang menyerah tentu dengan dibarengi doa dan sabar dalam menjalani prosesnya begitu motivasi yang disampaikan Pelda Khaidir.

Dikatakannya kepada siswa siswi SMP, saya berharap kalian semua sukses dan berguna bagi Nusa, bangsa dan agama ucap Alumni Kopasus ini.

Kegiatan selesai pukul 11.00 Wib, berjalan aman dan lancar

Laporan : Pelda Khaidir
Editor.    : Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture