Kunker Dirjen Badilum Pusat Ke Pengadilan Negeri Kelas II Tembilahan



SERIBUPARITNEWS.COM |TEMBILAHAN - Kunjungan kerja sekaligus reuni dilakukan oleh Direktur Jenderal (Dirjen) Badan Pengadilan Umum (Badilum) Pusat, Prim Haryadi, di Pengadilan Negeri kelas II Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Selasa (4/2/20).
Dirjen Badilum, Prim Haryadi ternyata pernah menutut ilmu di salah satu sekolah di Kecamatan Tembilahan Hulu, yakni SMPN 1 Tembilahan Hulu.
Acara tersebut tampak sangat meriah karena terjalin komunikasi diantara alumni dan pegawai pengadilan negeri kelas II Tembilahan.
"Kunjungan kerja saya kali ini sekaligus reunianlah dan silaturahmi bersama kawan-kawan yang ada di Tembilahan dan saya juga tidak menyangka ternyata daerah Inhil ini suasana dan kondisinya sudah banyak yang berubah," kata Prim Haryadi.
Selain itu, banyak teman-teman lama dari Prim Haryadi yang ada di Tembilahan merasa bangga dan terkesan atas keberhasilan seorang Prim Haryadi.
"Saya mewakili kawan-kawan sangat mengapresiasi dan bangga, walaupun jauh bersekolah di ujung Kota namun bisa berkiprah di ibu kota," ucap salah seorang teman Prim.
Ia mengatakan acara tersebut merupakan acara yang luar biasa karena sosok Prim Haryadi sudah menyempatkan waktu untuk datang ke Tembilahan, dan memberikan motivasi tersendiri untuk teman-teman lamanya

Laporan.  :. Fajar Handsome
Editor.      :.  Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture