Koramil 08 Mandah Ikuti Gelar Apel Persiapan Perlengkapan Pemadam Kebakaran




SERIBUPARITNEWS.COM,MANDAH - Koramil  08 Mandah dibawah Pjs.Danramil 08 Mandah  Pelda Suriadi mengikuti Gelar Apel persiapan pemadam Kebakaran di Halaman Kantor Camat Minggu (09/02/20220) 

Gelaran Apel Persiapan Alat Perlengkapan Pemadam Kebakaran tersebut diikuti Personil 08 Mandah, Anggota Polsek Mandah, Anggota Upika, Masyarakat Peduli Api dan dimulai pukul 08.00 wib. kesemuanya personil itu tergabung dalam Satgas Pencegahan Karlahut Kecamatan Mandah.

 Pelda Suriadi mengecek satu demi satu perlengkapan pemadam kebakaran yang dimiliki Satgas mulai dari dari Mesin Pump Robin, baik Robin Apung dan Robin biasa, Selang. Kesemua alat tersebut di ujicobakan di Halaman Kantor tersebut.

Alhamdulilah semua peralatan pemadam dapat berfungsi dengan baik, sehingga apabila terjadi kejadian kebakaran alat sudah stand by ucap Suriadi

Suriadi berharap alat alat pemadam ini sebaiknya mendapat perawatan secara berkala baik mengganti oli, dan pergantian onderdil suku cadang bila diperlukan. Sehingga masa pakainya dapat bertahan lama

Kegiatan selesai Pukul 12.00 wib, berjalan aman dan lancar

Laporan : Pelda Suriadi
Editor.    :. Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture