"Ketua TP PKK Tembilahan Hulu Beri vitamin A



TEMBILAHANHULU SERIBUPARITNEWS.COM Ketua Tim Pemggerak PKK Kecamatan Tembilahan Hulu Ny.Asnawati Nazar berikan Vitamin A kepada salah satu anak balita pada kegiatan Pencangan Gerakan Satu Hati di Posyandu Pelita Jaya Kelurahan Tembilahan  Hulu Kecamatan Tembilahan Hulu Sabtu (22/02/2020)

Usai Acara Pembukaan kegiatan Pencanangan Gerakan Satu Hati. Ketua TP.PKK Kecamatan Tembilahan Hulu Ny. Asnawati Nazar yang  dikenals ibu yang aktif dikegiatan PKK dengan semboyan tiada hari tanpa kegiatan melanjutkan kunjungan ke setiap Posyandu yang melakukan kegiatan Gerakan Satu hati dalam wilayah Kelurahan Tembilahan Hulu.


Alhamdulillah saya merasa senang dan bangga dengan seluruh pengurus dan kader PKK yang semua hari ini begerak ikut bersama Kader Posyandu menggerakan dan menghadirkan ibu ibu hamil dan balita ke Posyandu sehingga kegiatan gerakan satu hati di Kelurahan Tembilahan Hulu berjalan lancar dan sukses dan apa yang  menjadi harapan ibu TP.PKK Kabupaten Indargiri Hilir Hj.Zulaikha Wardan  berharap dalam pelaksanaan GSH ini agar Tim Penggerak PKK  Kecamatan/Kelurahan/Desa dapat mensukseskan Gerakan Satu Hati Tahun 2020 dapat terlaksana dengan baik Ungkap Asnawati Nazar.


Pewarta : Prabu Suryadhana


Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture