Kepala BPS Inhil Narasumber Rakor Pelaksanaan SP 2020 di Kecamatan Tembilahan




SERIBUPARITNEWS.COM TEMBILAHAN - Untuk Mensukseskan Pelaksanaan Sensus Penduduk Tahun 2020 ini. Badan Pusat Statistik Kabupaten Indragiri Hilir melaksanakan Rapat Koordinasi ke berbagai kecamatan  yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir.

Pada Hari ini Rabu, tanggal 19 Februari 2020, Badan Pusat Statistik Inhil melaksanakan Rapat Koordinasi Pelaksanaan Sensus Penduduk Tahun 2020 di Kecamatan Tembilahan yang bertempat di Aula Kantor Camat Tembilahan  Jalan Veteran Kelurahan Tembilahan Hilir Kecamatan Tembilahan dimulai Pukul 08.30 wib.

Rapat Koordinasi tersebut dihadiri Camat Tembilahan H.Ahmad Khusairi, Pjs Danramil 01 Tembilahan  diwakili Batituud Pelda Khaidir, Kapolsek Tembilahan yang diwakili Brigadir Dedek, Kepala Badan Statistik Inhil Hartono, S
.SI, Kepala Desa dan Lurah Se - Kecamatan Tembilahan Hulu dan  Para staf Kantor Camat Tembilahan 

Acara di awali dengan pembukaan oleh Panitia pelaksana,dilanjutkan dengan doa,Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia raya,laporan Panitia, Kata Sambutan Camat Tembilahan sekaligus membuka acara tersebut, Sambutan dari Kepala Badan Pusat Statistik Kabupaten Indragiri Hilir Hartono S.Si,petunjuk teknis Cara pengisian jawaban dan diakhiri dengan Penutup.

Dalam sambutannya Kepala Badan Pusat Statistik Kabupaten Indragiri Hilir Hartono, S.Si menjelaskan bahwa  Tahun 2020 ini  Badan Pusat Statistik melaksanakan sensus penduduk. Banyak tantangan yg harus dihadapi. 

Lanjutnya, Keberhasilan sensus penduduk 2020 merupakan tanggung jawab bersama. Peran Camat, Lurah dan Kades, Forkompimcam, dan tokoh masyarakat dalam meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Sensus Penduduk Online 15 Februari s.d 31 Maret 2020 sangat besar dalam menyukseskan Sensus Penduduk 2020.imbuhnya

Selesai acara dilanjutkan dengan sosialisasi petunjuk teknis pengisian aplikasi online sensus penduduk Tahun 2020.

Laporan : Hartono, S.Si
Editor.    : Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture