Ini yang disampaikan Camat Pada Musrenbang Kecamatan Tembilahan Hulu



SERIBUPARITNEWS.COM TEMBILAHANHULU : Musyawarah Rencana Pembangunan Kecamatan Tembilahan Hulu untuk Tahun 2020 untuk Tahun Anggaran 2021 dibuka secara resmi oleh Camat Tembilahan Hulu M.Nazar, S.Sos.,M.Si di Aula Kecamatan Tembilahan Hulu Senin (10/02/2020).
Galeri Musrenbang Kecamatan Tembilahan Hulu

Acara diawali dengan menyajikan lagu kebangsaan Indonesia raya, Doa oleh Kua Drs.Azhari, Laporan Panitia oleh Deny sudinoto, sambutan Kepala Bapeda oleh Fardius serta Arahan Camat sekaligus membuka dan memimpin rapat,  Hadir. Beberapa Kadis dan Kaban dilingkungan Pemkab.Inhil, Danramil dan Kapolsek Tembilahan Hulu, Sekcam, Ketua TP.PKK Kecamatan Tembilahan Hulu Asnawati Nazar, Ketua DW, Peserta  dari Kelurahan dan Desa Se - Kecamatan Tembilahan Hulu terdiri dari Lurah/Kepala Desa, Sekdes, Ketua PKK Desa/Kelurahan, BPD,LPM ,Pendamping,Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. Sebelum membuka musrenbang Camat Tembilahan Hulu menyampaikan arahan.


Dalam arahannya M.Nazar mengatakan  Bahwa Proses Perencanaan Pembangunan di Kecamatan Tembilahan Hulu sudah melalui tahapan yakni mulai dari Musrenbang Tingkat Desa/Kelurahan hingga pelaksanaan Musrenbang Tingkat Kecamatan yang dilaksanakan hari ini.

Hasil pantauan Camat  bahwa pelaksanaan  Musrenbang terlaksana dengan baik , karena semua unsur dan Elemen masyarakat ikut terlibat dalam pengusulan pembangunan disetiap tingkatan.

M.Nazar berharap seluruh peserta dapat megikuti Musrenbang Kecamatan ini dengan serius sehingga apa yang menjadi usulan prioritas pembangunan untuk kepentingan masyarakat luas dapat tersampaikan dan akan menjadi bahan usulan untuk kami mengikuti Musrenbang di Tingkat Kabupaten Pungkasnya

Setelah acara pembukaan dilanjutkan dengan sesi penyampaian usulan prioritas oleh masing masing Kepala Desa/Lurah Se  -Kecamatan Tembilahan Hulu dan ditanggapi oleh Pimpinan atau perwakilan OPD terkait dan tepat pada Pukul 13.30 wib Musrenbang ditutup lansung oleh camat Tembilahan Hulu.

Pewarta : Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture