Guna Membenahi Pusat Kuliner Kelapa Gading, Dinas Perdagangan dan Perindustrian Inhil Lakukan Pendataan




TEMBILAHAN,seribuparitnews.com - Dinas Perdagangan dan Perindustrian melalui Bidang Pasar melakukan pendataan pedagang yang berada di Pasar Kuliner kelapa Gading. Hal ini dilakukan sebagai tindak lanjut hasil rapat  hasil  Bupati Indragiri Hilir mengenai penanganan Pasar Kuliner  kelapa Gading Jalan Subrantas Senin malam (03/01/2020).
Galeri Kegiatan Bidang Pasar Pendataan Pedagang di Pusat Kuliner Kelapa Gading Jalan Subrantas Tembilahan

Dalam pendataan tersebut ikut serta Kabid Pasar Ahmad Fitri, Babinsa Tembilahan Kota Pelda Khaidir, Kasi Penempatan H. Tarudin,Kasi Ketertiban Pasar Bambang Nurcahyo, Kasi Retribusi Wahyudi, Pengawas Pasar Arbain serta bersama anggota Trantib Pasar.

Pendaataan Pedagang dilaksanakan blok demi blok los yang ada di Pusat Kuliner Kelapa Gading tersebut.

Dalam wawancaranya kepada Media Kabid Pasar Ahmad Fitri menyampaikan bahwa sesuai arahan Bupati Inhil, beliau berharap agar Pusat Kuliner ini dapat segera dibenahi supaya tidak terkesan negatif di mata masyarakat, hasil pendataan tadi ditemukan bahwa kondisi pusat kuliner ini sudah tidak laya perlu pembenahan sehingga dapat lebih baik lagi kedepannya.

Wawancara dengan Kepala Bidang Pasar Ahmad Fitri Sehabis Pendataan

Dikatakannya bahwa DED untuk proses pembenahan Pusat Kuliner Kelapa Gading ini sudah dibuat, sehingga menunggu anggaran mudah mudahan terealisasi di APBD, kalaupun tidak kita akan menggaet para pengusaha. Untuk mengelola pasar dengan limit waktu yang ditentukan, habis limit akan diserahkan ke Pemda kembali ungkapnya.

Pewarta. : Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture