Dua Hari Pencarian, Faza di Temukan Meninggal Dunia Oleh Tim Sar Gabungan



TEMBILAHAN,seribuparitnews.com Setelah melakukan pencarian selama dua hari akhirnya Tim SAR Gabungan berhasil menemukan korban Pompong tenggelam di Sungai indragiri hilir kec.Tembilahan kab.Inhil- Riau. Senin, (3/2/20).
Tim SAR Gabungan terdiri dari Basarnas Pos SAR Tembilahan, BPBD Tembilahan, KPLP, Kodim, Polres Inhil, Polair Inhil, Keluarga serta Masyarakat setempat, melakukan pencarian dari Pukul 06.00 Wib, 
"Dengan rencana Operasi SAR Radius 5 Km kearah hulu dan hilir, Tim melakukan Penyisiran di sepanjang alur sungai, hingga pukul 06.45 Wib Tim SAR Gabungan menemukan Korban sejauh 4 km dari jatuhnya, korban di evakuasi dan di bawa ke Rumah sakit Tembilahan," terang Kepala Basarnas Inhil, Rio.
Berita sebelumnya Korban Pompong terbalik kembali terjadi, kali ini korban berjumlah tiga orang, dua orang dinyatakan selamat dan satu dinyatakan hilang, kejadian ini terjadi di kota Tembilan, tepatnya di Sungai Indragiri Hilir parit sebelas jalan Hasan. Pada minggu 2 februari 2020.
Menurut informasi korban berangkat dari desa kempas tujuan ke guntung, berhubung mereka sudah lelah mereka istirahat di tembilahan tepatnya di parit sebelas jalan Hasan pada pukul 01.15 Wib.
"Ketika perahu sedang ditambat tiba-tiba pompong yg digunakan korban karam, menurut keterangan pompong yang di gunakan mengalami kebocoran, satu keluarga bapak dan ibu korban selamat dan anaknya yang berusia 6 thn tidak dapat diselamatkan," terang Yuspik Keplaa BPBD Tembilahan.

Laporan  :. Fajar Handsome
Editor.     :.  Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture