DPC LBDH TEMBILAHAN GELAR YASINAN



SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHAN - Dewan Pengurus Cabang Laskar Banjar Dalas Hangit (LBDH) Kecamatan Tembilahan memiliki cara tersendiri untuk lebih meningkatkan kekompakan dan harmonisasi organisasi. 


Mewujudkan hal ini, DPC.LBDH Tembilahan menggelar kegiatan Yasinan setiap bulannya Dalam kegiatan Yasinan tersebut dilakukan berbagai kegiatan positif untuk menunjang kesuksesan program yang telah dicanangkan sekaligus ajang komunikasi dan koordinasi organisasi.


Seperti yang tampak pada Kamis (6/2/20) malam di Sekretariat DPC Laskar Banjar Dalas Hangit (LBDH) Kec. Tembilahan Jl. Pangeran Hidayat No. 3 RT. 002 RW. 003, Parit 13 Jembatan 1, Kelurahan Tembilahan Hilir, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir-Riau, sejumlah pengurus hadir pada Yasinan 


Bendahara Umum LBDH, Daman Arsya Nova menuturkan, banyak harapan dari digelarnya kegiatan tersebut. Selain keuntungan organisasi dengan silaturahmi antar pengurus, Yasinan tersebut juga untuk menjaga dan mengamalkan tradisi Amaliah Ahlussunnah waljamaah. "Bukan hanya pengurus, para penasehat LBDH juga hadir untuk memberi masukan dan pembahasan arah gerakan LBDH khususnya di Inhil ke depan," ungkapnya.



Ia berharap dengan Yasinan, dan koordinasi ini, kualitas para pengurus DPC LBDH  meningkat sehingga mampu meningkatkan kualitas program sekaligus mampu mengikuti jejak kesuksesan para senior LBDH.   


Agenda Yasinan ini dipimpin oleh ketua I Bidang Keagamaan Andri Kurniawan. Hadir juga Ketua DPC LBDH Tembilahan Samsul, Penasehat Rahman Tabib, Aswan (Dewan Penasehat DPC LBDH Tembilahan), Syamsul Suhairi (Sekretaris DPC LBDH Tembilahan), Haryono (Wakil Ketua DPC LBDH Tembilahan), Mahlian Saputra (Wakil Bendahara DPC LBDH Tembilahan), Yusran (Anggota DPC LBDH Tembilahan) beserta jajaran pengurus dan anggota.

Laporan : Baden
Editor.    : Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture