Danramil 07/ Reteh Hadiri Peresmian Gedung workshop balai kerja latihan di pondok pesantren Al Huda mugomulyo kec.sungai batang Tahun 2020.



SERIBUPARITNEWS.COM SUNGAI BATANG . Komandan Koramil 07/ Reteh Kapten Arm Syahrul Effendi P. menghadiri acara peresmian gedung workshop Balai  Latihan Kerja Komunitas di pondok pesantren Al Huda AL_ILAHIYAH Mugomulyo kecamatan Sungai Batang (Rabu,19/02/2020).

"Bupati kabupaten Inhil H. Wardan menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat mugomulyo  atas pelaksanaan kegiatan program workshop ini."

"Disampaikannya juga bahwa kegiatan workshop ini diikuti oleh 58 orang peserta yang terdiri dari anak didik pondok pesantren Al Huda mugomulyo."

Sementara itu dalam sambutan Bupati H.wardan mp sekaligus membuka kegiatan Workshop ini "menyatakan bahwa penduduk harus menjadi titik sentral dalam pembangunan berkelanjutan di Indonesia."

Bupati berharap agar peserta workshop dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik sehingga dapat mensukseskan implementasi program pembangunan di Kabupaten Inhil.

Turut hadir dalam acara ini para Kabag, Camat, Kapolsek Lurah se kecamatan Sungai Batang serta tokoh masyarakat.


Laporan : Kapten Inf. Syahrul Efendi.P
Editor.    : Prabu Suryadhana


Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture