Dandim 0314 Inhil Hadiri Final War dan Su Cup 2020




SERIBUPARITNEWS.COM TEMBILAHAN, - Kegembiraan dan meriah para penonton yang mengisi tribun membuat semarak laga perebutan juara 1 dan juara 2  antara klub Tiga Roda FC VS Amarta Seinau (Sungai Nau) pada akhir Laga Turnamen Sepak Bola Wardan-SU Cup 2020 Inhil, Jum'at (14/02/2020). 

Dalam pertandingan babak ke dua di menit 30, Tiga Roda FC merubah kedudukan menjadi 1 - 0 atas Amarta Seinau hingga berakhirnya pertandingan kedudukan tidak berubah dan keluarlah Tiga Roda menyabet juara pertama pada Turnamen Wardan-SU Cup 2020 tersebut. 

Namun yang menarik dalam pertandingan tersebut adalah ketika diketahui Wakil Bupati Inhil H. Syamsuddin Uti berulang tahun yang ke-66, tepat hari ini disaat final sedang berlangsung. 

Kejutan diberikan Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal dan  mengucapkan selamat ulang tahun kepada Wakil Bupati Inhil H. Syamsuddin Uti yang ke-66 tahun. 

"Semoga bapak Wabup selalu diberikan kesehatan dan sukses selalu serta membawa Inhil bermarwah dan bermartabat kedepannya," ujar Dandim 0314/Inhil.

Senada dengan hal itu, Bupati Inhil H. M. Wardan juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Wabup di hadapan ribuan penonton yang memenuhi lapangan Sepak Bola Stadion Beringin tersebut. 

Untuk diketahui, klub Tiga Roda FC berhasil mendapatkan juara pertama dengan memperoleh uang pembinaan sebesar 30 juta, Amarta Seinau juara 2 dengan uang pembinaan 20 juta, Fariq FC juara 3 dengan uang pembinaan 10 juta, dan Nusa Indah Permai juara 4 dengan uang pembinaan 5 juta rupiah. 

"Turnamen Sepak Bola Wardan - SU Cup 2020 pada hari ini telah berakhir. Untuk kedepannya akan lebih kita bina bibit bibit baru agar Sepak Bola di Kabupaten Inhil kedepannya dapat jaya hingga ke turnamen-turnamen yang lebih tinggi," ujar H. M. Wardan.

Laporan.  : Lae Sipayung
Editor.      : Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture