Camat Pulau Burung Mencanangkan serempak Gerakan Satu Hati di Kecamatan Pulau Burung



SERIBUPARITNEWS.COM PULAUBURUNG - Pelaksanaan Gerakan Satu Hati 2020 di Kecamatan Pulau Burung di 14 Desa dan di 39 titik Posyandu Se- Kecamatan Pulau. Burung Ditandai dengan Sambutan dan pencanangan GSH 2020 oleh Bp. H. Helmi D, S.Pd. M.Pd.

Acara tersebut dihadiri oleh unsur Forkopimcam setempat, Sekcam, Kades Pulau Burung, Ketua TP-PKK Kecamatan dan Desa, Ka UPT Puskesmas serta  jajaran Dinkes Kab. Inhil dan Para Bapak / Ibu yg membawa Balitanya. Alhamdulillah GSH 2020 telah terlaksana dg tertib dan lancar.

Acara tersebut di hadiri oleh An. Bupati Indragiri Hilir yaitu Bp. H. Helmi D, S.Pd. M.Pd. Kepala Bapenda Kab. Indragiri Hilir, dalam sambutan tersebut Kepala Bapenda berpesan kepada para ibu / bapak, bahwa pentingnya pemeriksaan secara dini bagi Bayi dan Balita ke Posyandu atau Puskesmas terdekat, karena pada usia Balita tersebut adalah usia emas dan tidak memerlukan biaya yang cukup banyak. Kemudian  GSH 2020 adalah bertujuan mencegah penyakit Stunting (Kerdil) pada anak.

Pada kesempatan itu juga dilakukan penimbangan Bayi / Balita, Pengukuran Panjang dan tinggi badan, pemberian Vitamin oleh Camat Pulau Burung M. Yusuf Rashiedy, S.Sos, MM dan ibu Ketua TP-PKK Kec. Pulau Burung, Pemberian Makan Tambahan oleh Ka UPT Puskesmas ibu Herlina, SKM. Kemudian dilanjutkan oleh para Dokter dan Tenaga medis lain. 

Narasi : M.Yusuf Rashiedy, S.Sos, MM.
Jabatan : Camat Pulau Burung.

Editor : Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture