Camat Mandah Membuka Secara Resmi Porseni Tingkat Pelajar Se - Kecamatan Mandah Tahun 2020



SERIBUPARITNEWS.COM Mandah, Selasa 4 Febuari  2020.  Dilapangan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK Negri 1) Kecamatan Mandah melaksanakan Kegiatan Pekan Olah Raga dan Seni  {Porseni)  untuk Tingkat SLTP, SLTA Sederajat Se Kecamatan Mandeh yang dimulai pada tanggal 4 sd 5 Februari 2020. Jumlah Peserta yang mengikuti lomba lebih kurang 150 siswa dg berbagai tingkatan.
Galeri Pembukaan Porseni Tingkat Pelajar di Kecamatan Mandah

Kegiatan Porseni ini dilakukan pertama sekali dan perdana sejak berdirinya SMK tersebut pada tahun 2009 yang silam. Pada acara Porseni tersebut dihadiiri oleh camat Mandah H. Junaidi, S.Sos, M.Si, Plh Danramil Mandah Pelda Suryadi, Lurah Khairiah Mandah Fitriani, SE dan Tokoh Masyarakat Mandah serta Selurih Kepala Sekolah SD, SLTP dan SMA yang berada di Khairiah Mandah. Kegiatan dibuka secara langsung oleh Camat Mandah H. Junaidi, S.Sos, M.Si, pada sambutan beliau mengatakan bahwa saya Pimpinan Kecamatan dan Forkopimcam Mandah mengapresiasi dan memberikan Penghargaan kepada Kepala Sekolah Ibu R. Elvi, Ketua Komite dan seluruh Panitia serta pihak-pihak yang telah membantu dan atas prakarsa Pelaksanaan Kegiatan Porseni yang perdana tahun ini.

Dalam Sambutannya Camat Mandah H. Junaidi, S.Sos.,M.Si menyampaikan, "  saya akan dukung penuh untuk kegiatan tahun kedepannya. Disamping itu Camat juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak Sekolah yang telah mengikut sertakan para Siswa dan siswi sebagai peserta dan mudah-mudahan tahun depan kita mengundang Kecamatan kecamatan Tetangga seperti Kecamatan Pelangiran, Kateman dan Pulau Burung. Camat berpesan kepada seluruh peserta agar sungguh-Sungguh mengikuti rangkaian Kegiatan dan jaga Kekompakan, serta terutama jaga kesehatan selama pelaksanaan. Sebelum menutup sambutan Camat memberikan sebuah Pantun Gendang gendung tali kecapi
Kenyang perut senanglah hati 
Mari semangat menyambut porseni
Semoga mendapatkan siswa yang berprestasi.



Laporan. : H. Junaidi, S.Sos.,M.Si
Editor.     :.Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture