Bupati Inhil H.M Wardan Canangkan Gerakan Satu Hati "



SERIBUPARUTNEWS.COM TEMBILAHANHULU - Bertempat di Posyandu Pelita Jaya Kelurahan Tembilahan Hulu Kecamatan Tembilahan Hulu dilaksakan Pencangan Gerakan Satu Hati ditandai dengan Pembacaan Sambutan Bupati Inhil yang  dibacakan oleh Camat Tembilahan Hulu M.Nazar,S.Sos.,M.Si Sabtu (22/02/2020).




Kegiatan Gerakan Satu Hati di Kecamatan Tembilahan Hulu

Turut hadir pada acara tersebut  Staf Ahli Bidang Keuangan, Ekonomi dan Pembangunan Hj.Nurlia, Forkopincam Tembilahan Hulu,Sekcam Drs. Junaidi.,M.Si KUA  UPT Drs.Azhari Hasan,K Puskesmas Tembilahan Hulu Roosdina, S.ST.,M.Kes,  KetuaTP.PKK Asnawati Nazar Beserta Pengurus,Plh.Lurah Tembilahan Hulu Arisman, Babinkamtibmas Bripka A.Yani,Babinsa Serda Jondri,Kepala Sekolah,Para Kader posyandu,Ketua RT,RW,Tokoh Agama, dan Tokoh masyarakat Setempat.

Acara diawali dengan doa,Menyanyikan lagu Indonesia raya, Laporan lurah,Sambutan Bupati Inhil oleh  Camat Tembilahan  Hulu dilanjutkan dengan kegiatan gerakan satu hati Penimbangan salah satu balita oleh Camat Tembilahan Hulu  dan pemberian Vitamin A oleh Ketua TP.PKK Kecamatan Tembilahan Hulu Ny.Asnawati Nazar serta Pemberian makanan tambahan anak oleh Ketua UPT Puskesmas Tembilahan Hulu Rosdiana, S.ST.,M.Kes.

Dalam sambutan tambahan camat Tembilahan Hulu menyampaikan ucapan terima kasih yang  setinggi tingginya kepada Lurah dan Kepala Desa,UPT Puskesmas dan Kepala Pustu dan jajarannya ,Tim Penggerak PKK,RT, RW serta para kader Posyandu yang  telah dapat mempersiapkan dan melaksaksanakan Kegiatan Gerakan Satu Hati dengan baik dan sukses.

Dari hasil pantauan kami media  dilapangan kegiatan Gerakan Satu Hati di Kecamatan Tembilahan Hulu cukup ramai dan sukses ditandai dengan ramainya pengunjung ibu-ibu hamil dan balita yanh datang untuk mendapatkan pelayanan disetiap Posyandu.

Pewarta : Prabu Suryadhana


Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture