Babinsa Tembilahan Kota ikut sumbang saran pada Pembentukan Paguyuban Kelas VIII Di SMPN 1 Tembilahan



SERIBUPARITNEWS.COM ,TEMBILAHAN - Babinsa Tembilahan Kota Koramil 01 Tembilahan Pelda Khaidir melaksanakan Komunikasi Sosial dengan  menghadiri Pembentukan Paguyuban Kelas VIII.1 di SMP Negeri 1 Tembilahan Jalan Prof. M.Yamin, SH Kamis (13/02/2020).

Acara dibuka secara langsung oleh Wali kelas VIII.1 SMP Negeri 1  Tembilahan Kaspun Nazir, M.Pd.dan dihadiri wali siswa dari Kelas VIII.1 SMP Negeri 1 Tembilahan, tepat Pukul 08.00 wib.

Kaspun Nazir sebagai wali kelas menyampaikan dalam sambutannya bahwa pembentukan Paguyuban Kelas VIII.1 adalah wadah untuk bersilaturahmi Antara Wali kelas dan wali siswa.

Selanjutnya Pembentukan Paguyuban ini dapat meningkatkan prestasi belajar Siswa Kelas VIII.1 dikarenakan ada pembagian tugas antara tanggung jawab wali kelas dan wali siswa ucap Khaidir

Lanjut Khaidir, dengan pembentukan Paguyuban kelas ini diharapka dapat memecahkan berbagai permasalahan siswa baik mengenai tingkah laku siswa, prestasi dan terpenting masalah administrasi yang harus transparan dalam pengelolaannya.

Kegiatan selesai Pukul 10.22 Wib berjalan aman dan lancar

Laporan : Pelda Khaidir
Editor.    : Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture