Babinsa Sei Intan Serda Suherman Sosialisasi dan Patroli Karlahut



SERIBUPARITNEWS.COM TEMBILAHANHULU - Babinsa Sungai Intan Koramil 01 Tembilahan Serda Suherman pagi tadi melaksanakan Sosialisasi dan Patroli Karlahut di Desa Sungai Intan Kecamatan Tembilahan Hulu Selasa (11/02/2020).



Patroli dimulai Pukul 08.30 dan dipusatkan di salah satu wilayah di Desa Sungai Intan dengan dibantu oleh tiga warga sekitar.

Serda Suherman menyisir lokasi demi lokasi lahan perkebunan warga yang disinyalir pernah terjadi kebakaran."Alhamdulilah hasil patroli hari ini nihil titik api, ucap putra priangan ini sembari tersenyum".

Setelah melakukan Patroli Babinsa Sei Intan Serda Suherman memberikan sosialisasi tentang penanganan Karlahut yang benar dan bahayanya membakar lahan dalam membuka lahan.

Salah satu warga sebut saja arbain mengucapkan terima kasih kepada Serda Suherman atas patroli dan sosialisasi mengenai Karlahut, ini menambah pengetahuan kami tentang penanganan Karlahut sebut arbain, yang selama ini masih masih minim mengenai informasi penanganan Karlahut yang baik, dampak , ancamannya bagi yang sengaja membakar lahan

Serda Suherman sangat bersemangat melihat antusiasme warga membantu Patroli dan menerima paparan mengenai sosialisasi Karlahut darinya.

Kegiatan patroli dan Sosialisasi Karlahut tersebut selesai Pukul 11.30 berjalan aman dan lancar.

Laporan : Pelda Khaidir
Editor.    : Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture