Babinsa Koramil 01 Tembilahan Sertu Masri Mengikuti Lokmin di UPT Puskesmas Tembilahan Hulu



SERIBUPARITNEWS.COM, TEMBILAHANHULU - Babinsa Sialang Panjang Koramil 01/Tembilahan Sertu Masri mengikuti Kegiatan Loka Karya Mini Triwulan I yang dilaksanakan oleh UPT Puskesmas Tembilahan Hulu Jalan Sederhana Tembilahan Hulu Jumat (14/02/2020).

Acara Lokakarya mini tersebut di mulai Pukul 08.30 wib dengan dihadiri oleh Camat Tembilahan Hulu M.Nazar S.sos M.si, Kepala Dinas Kesehatan yang diwakili oleh  Ns.Matten S.kep M.kes, Kepala UPT Puskesmas Tembilahan Hulu Hj.Rosdinah S.ST.,M.Kes, Danramil 01/Tembilahan  diwakili oleh Babinsa Sialang Panjang Sertu Masri, Lurah dan Kepala Desa Se - Ke Kecamatan Tembilahan Hulu dan Para bidan dan tenaga medis UPT Puskesmas Tembilahan Hulu.

Acara diawali dengan Pembukaan oleh pembawa acara dilanjutkan dengan Pembacaan Do'a Oleh Drs.Khairullah, MA, dilanjutkan menyanyikan Indonesia Raya, Sambutan Kepala UPT Puskesmas Tembilahan Hulu, Sambutan dari Kepala Dinas Kesehatan  Inhil yang mewakili, Sambutan Camat Tembilahan Hulu,Diskusi dipimpin oleh Camat Tembilahan Hulu, dan diakhir acara dilakukan Penanda tanganan naskah kesepakatan.

Sertu Masri menyambut baik terhadap kegiatan loka karya ini, kegiatan ini merupakan evaluasi bagi Penyedia Jasa Kesehatan masyarakat terhadap kinerjanya selama ini.

Lanjutnya, bahwa dengan  penandatanganan Naskah kesepakatan Penyedia Jasa Kesehatan Masyarakat dengan Pemerintah Kecamatan bersinergi untuk memantapkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat ucap Masri.

    Acara pada pukul 11:00 wib dalam keadaan aman dan lancar

Laporan. : Pelda Khaidir
Editor.     : Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture