Apel Gelar Karlahut diwilayah Koramil 01 Tembilahan Tahun 2020



SERIBUPARITNEWS.COM, TEMBILAHANHULU - Apel Gelar Karlahut di Wilayah Koramil 01 Tembilahan di Kecamatan Tembilahan Hulu dilaksanakan di Halaman Kantor Kecamatan Tembilahan Hulu Senin (10/02/2020)  

Apel Gelar Karlahut dilaksanakan Pukul 13.00 Wib telah dilaksanakan dipimpin langsung oleh Pjs. Danramil 01 Tembilahan Kapten Inf. Tarmizi.

Adapun yang hadir dalam gelaran Apel Karlahut tersebut Camat Tembilahan Hulu M.Nazar, S.Sos,M.Si, Pjs. Danramil 01 Tembilahan Kapten Inf.Tarmizi, Kapolsek Tembilahan Hulunyang diwakil Iptu H.Gustian Yusuf, Anggota koramil 01/Tembilahan, Anggota Polsek, Lurah/Kades Se- Kecamatan Tembilahan Hulu dan Masyarakat Peduli Api (MPA) Se - KecamatanTembilahan Hulu

Dalam amanatnya Pjs. Danramil 01 Tembilahan Kapten Inf. Tarmizi menyampaikan bahwa Apel Gelar Karlahut bertujuan untuk mempersiapkan Satgas dalam menghadapi situasi kebakaran lahan, perlu cepat dan tanggap dalam menindaklanjuti apabila timbul titik api diwilayah kita.

Ditambahkannya  juga alat pemadam juga perlu dipersiapkan dan diuji coba, agar dapat dipergunakan nantinya secara tepat dan cepat ungkap Tarmizi

Kegiatan apel siaga karlahut selesai di laksanakan pukul 14.00 Wib.berjalan  aman dan lancar.

Laporan : Pelda Khaidir
Editor.    :.Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture