Akibat Korek Api Pecah, Satu Buah Bengkel di Tempuling Hangus Terbakar



SERIBUPARITNEWS.COM TEMPULING - Telah terjadi kebakaran yang menghanguskan 1 unit Kios Bengkel sepeda motor milik Nasrullah yang terletak di Jalan Propinsi, RT 04 RW 07 Kelurahan Sei Salak, Kecamatan Tempuling, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Jum'at (7/2/20) pagi.
Menurut uraian dari Kapolres Inhil, AKBP Indra Duaman SIK melaui Kasubbag Humas, AKP Warno bahwa salah seorang mekanik di bengkel tersebut sedang melakukan pengisian bensin pada botol dari jerigen.
"Saat melakukan pengisian bensin, mekanik tersebut juga sedang menghidupkan rokok dengan satu buah korek api, setelah selesai menghidupkan rokok, Ia meletakan korek tersebut dirak-rak perkakas bengkel, tepat berada diatas saat ia sedang melakukan pengisian bensin," jelas Warno.
Lalu korek api yang ia gunakan tadi terjatuh ke lantai, sehingga membuat korek tersebut pecah dan menimbulkan percikan api yang selanjutnya tersambar oleh bensin yang sedang disalin, sehingga menyulut api dan membakar seluruh bagian kios tersebut.
"Saat peristiwa kebakaran, tidak ada terdapat korban jiwa dan kerugian materil lebih kurang 10 juta, saat ini api telah padam dan menyisakan bangun kios yang telah hangus terbakar," jelas AKP Warno.
Namun demikian peristiwa tersebut masih dalam proses lidik dari pihak kepolisian.

Laporan : Fajar Handsome
Editor.     : Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture