Agus Pritiatno titip Pesan Kepada Kalapas yang baru



TEMBILAHAN,seribuparitnews.com--Kalapas Kelas llA Tembilahan Agus Pritiatno, BC IP SH. MH mengakhiri masa jabatannya Setelah bertugas selama 1 tahun 4 bulan

Pergantian pejabat di lapas kelas IIA Tembilahan dilakukan dengan acara serah terima jabatan (sertijab) yang di saksikan langsung dari kepala kantor wilayah kementrian hukum dan hak asasi manusia Riau yang di wakili oleh Kepala divisi pemasyarakatan Maulidi Hilal Bc IP SH MH dengan penandataganan dan berita acara pejabat lama ke pejabat yang baru Bertempat di Aula DR. Sahardjo Lapas Kelas llA Tembilahan, Senin (03/02) dilaksanakan dengan rasa haru dan hikmat.


Dalam kesempatan itu Kepala lapas kelas IIA yang lama Agus Pritiatno, Bc.IP.SH.,MH  meminta maaf selamat berada di Inhil dan memimpin lapas kelas IIA ini di iringi dengan suasana haru membuat kepala ini menjatuhkan air mata.

"Saya bersama keluarga meminta maaf yang sedalam-dalamnya baik disengaja maupun tidak di sengaja. Saya juga meminta restu, dukungan dan sipir agar dimudahkan menjalankan tugas di tempat yang baru,"ucapnya dengan penuh haru

Menurut Agus masih banyak PR yang harus di laksanakan. Maka dari itu juga mohon di bantu untuk pimpinan baru dan terus menjaga komunikasi serta menjalin kerjasama/mitra bersama seluruh intansi tanpa ada pilih-pilih.

"Jadi, saya berharap kepada pimpinan yang baru agar dapat melanjutkan tugas dan program kerja yang telah saya laksanakan dan saya berpesan, agar terus jaga integritas serta bekerja lah dengan baik menjalankan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan aturan yang telah ditentukan," tutupnya.

Selanjutnya, Adhi Yanriko Mastur Bc IP.SH.M.Si. Kepala lapas kelas IIA yang baru mengucapkan terima kasih atas sambutan nya dan untuk Agus Pritiatno, Bc.IP.SH.,MH semoga ditempat yang baru sukses dan sehat selalu bersama keluarga.

"Saya mohon mendukung dan suport untuk menjalankan program lapas sesuai dengan aturan salah satu nya Pembinaan kemasyarakatan serta saling bahu membahu menjalankan tugas," tutupnya.

Sementara itu Bupati inhil Diwakili oleh plh Sekda Inhil H M Fauzar mengucapkan terimakasih kepada Agus Pritiatno, Bc.IP.SH MH atas dedikasi serta pengabdianya selama menjabat di kabupaten dengan julukan hamparan kelapa dunia hingga mampu bersinergi kepada pemerintah daerah.

"Mudah mudahan doa kami bapak ditempat baru lebih sukses dan kami yakin bapak akan mampu,  semuanya sudah di atur Insyalaah  nantinya akan lebih baik lagi dan doa kami masyarakat inhil semogga bapak sukses sehat selalu"ujar HM Fauzar

Sementara itu Plh Setda mengucapkan selamat datang kepada Adhi Yanriko Mastur,Bc.IP.SH.M.Si  dan berharap kepada pejabat yang baru ini mampu bersinergi kepada pemerintah daerah  dan   apa yang sudah di buat oleh pejabat lama bapak Agus Pritiatno dapat meneruskanya agar menjadiakan inhil lebih baik.

"Harapan kami kepada pak adhi ini dalam hal pembinaan terhadap napi ini lebih baik dan meneruskan tentunya kita juga dapat bersinergi kepada pemerintah daerah demi kebaikan kabupaten indragiri hilir"ujarnya


Laporan : Safrizal
Editor.    : Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture