Serka Sasmito Babinsa Belantak Raya bersama warga bangun Pagar Surau


seribuparitnews.com GAUNG - Di Hari Jumat seperti biasa bagi Bintara Pembina Desa Belantak Raya Serka Sasmito Koramil 05/ Gaung Anak Serka selain melaksanakan Jumat Bersih, Juga bersama masyarakat melaksanakan Pembangunan Pagar Surau Istiqomah Desa Belantak Raya Jumat (10/01/2020).
Picture Authorized by Koramil 05/Gas

Acara dilaksanakan mulai pukul 08.00 s.d 11.00 Wib dengan dibantu anggota Koramil 05/GAS, Babinsa Belantak Raya Serka Sasmito, dan beberapa warga masyarakat Parit 3 Dusun Sempurna Desa Belantak Raya Kecamatan Gaung.

Pembangunan Pagar surau Istiqomah dimulai dengan pemasangan Kayu Trucuk untuk membuat pondasi pagar agar kuat apabila dicor nantinya.

Serka Sasmito berharap kegiatan pembangunan ini dapat selesai secepatnya, perlu partisipasi dan Donatur agar pembangunan ini cepat selesai ucapnya.

Dikatakannya juga Bagi masyarakat yang ingin menginfakkan sebahagian hartanya bagi pembangunan Surau ini agar menghubungi pengurus Surau Istiqomah.

Semoga apa yang dikerjakan kita hari ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan ridhoi oleh Alloh SWT ucapnya.

Sementara Danramil 05 /GAS Kapten Inf. Panca dihubungi media membenarkan kegiatan yang telah dilaksanakan personilnya, semoga terjalin hubungan yang solid antara Babinsa dengan warganya ucap Panca.

Kegiatan selesai Pukul 11.00 wib, kegiatan berjalan aman dan lancar.

Pewarta : Prabu Suryadhana



Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture