Desa Sialang Panjang Lakukan Penghijauan

seribuparitnews.com TEMBILAHANHULU - Pemerintah Desa Sialang Panjang Didampingi, Babinkamtibmas, Pendamping Desa dan Penyuluh THL Perkebunan melaksanakan Kegiatan Penghijauan dibeberapa titik di Desa Sialang Panjang Rabu (08/01/2020).

Kegiatan Penghijauan merupakan instruksi dari Kapolres Inhil agar melaksanakan penanaman pohon guna menciptakan udara yang bersih dan lingkungan yang bersih bebas dari kesan tandus.

Sasaran kegiatan penghijauan di Desa Sialang Panjang dilaksanakan di Depan Masjid Jami, Halaman Sekolah dan Kantor Pemerintahan serta Pemukiman Penduduk.

H. Yusuf Kurnain selaku Kepala Desa Sialang Panjang menyambut akan kegiatan ini. Saya berharap masyarakat dapat ikut andil dalam kegiatan ini ucapnya.

Dikatakannya juga bahwa pohon yang ditanam pada kegiatan penghijauan ini merupakan pohon yang menghasilkan dan dapat dikonsumsi oleh masyarakat seperti Pohon Matoa, Rambutan dan sebagainya.

Dan saya ucapkan terima kasih kepada Babinkamtibmas Bripka Ridho Warsika, Aparat Desa , Pendamping dan penyuluh yang telah bekerjasama mensukseskan kegiatan ini.


Pewarta : Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture