SDN 014 Pulau Palas Melepas Guru Terbaiknya


TEMBILAHANHULU - SDN 014 Pulau Palas melaksanakan Acara Perpisahan dan pelepasan bagi salah seorang gurunya yang telah menghadapi masa pensiun Kamis (09/01/2020) di Halaman SDN 014 Desa Pulau Palas hari ini.


Acara perpisahan dan pelepasan Guru Senior H. Abdullah selaku Guru Kelas di SDN 014 Pulau Palas dihadiri Siswa siswi SDN 014 Pulau Palas, Dewan Guru dan Majelis Guru, Kepala Sekolah Sukirman, S.Pd, dan para orang tua wali/murid.
Galeri SDN 014 Pulau Palas Perpisahan dan Pelepasan Guru Purna Tugas


Sukirman, S.Pd selaku Kepala Sekolah mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada H.Abdullah yang mengabdikan dirinya di SDN 014 Pulau Palas ini selama masa jabatan hampir tiga puluh tahun. " Atas nama pribadi dan sekolah, saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas jasa jasanya dalam mencerdaskan tunas bangsa ucapnya.


Acara dilanjutkan dengan penyerahan piagam dan sertifikat dan bingkisan dari Tata Usaha dan dewan guru SDN 014 Pulau Palas yang diserahkan Yusrizal dan perwakilan siswa siswi kepada H.Abdullah.
H. Abdullah menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada SDN 014 Pulau Palas yang selama hampir 30 tahun lebih telah menjadi rumah kedua baginya, ia berpesan kepada seluruh siswa agar selalu rajin dan semangat belajar serta patuhi segala nasehat dari orang tua dan guru selaku orang tua kedua disekolah.
“Mohon maaf yang sedalam-dalamnya apabila selama 30 tahun di SDN 014 Pulau Palas apabila saya ada kekurangan dan kekhilafan dan bagi siswa kejar terus cita-cita kalian,” kata Abdullah.
Suasana haru terlihat saat H.Abdullah memberikan sambutan terakhirnya, tampak para siswa dan dewan guru meneteskan air mata larut dalam suasana tersebut.
Salah seorang perwakilan Siswa kelas menuturkan, ia merasa terharu dan sedih mengingat selama belajar di SDN 014 Pulau Palas banyak melakukan kesalahan kepada guru, akan tetapi dengan sabar dewan guru khususnya Bapak H.Abdullah membimbing mereka semua.
“Saya pribadi dan kawan-kawan yang lain meminta maaf atas segala kelakuan kami yang selama ini kurang berkenan di hati,” tuturnya

Pewarta : Prabu Suryadhana


Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture