Rechy, TPU Darussalam program prioritas kami Tahun ini


seribuparitnewa.com TEMBILAHAN - Selepas memimpin acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di Kelurahan Tembilahan Hilir, Tim Media Seribuparitnews.com mewawancarai Lurah Tembilahan Hilir Rechy Sandradhana Saputra, S.STp.


Dalam wawancaranya, Rechy menjelaskan bahwa Pembangunan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Darussalam yang berada di Parit 16 Tembilahan Hilir tersebut masih menjadi prioritas yang diusulkan masyarakat Kelurahan Tembilahan Hilir, dikarenakan TPU jalan Tanjung Harapan dan Sungai Beringin tidak menerima lag i warga diluar wilayah tersebut, sekarang sistem zonasi tegas ayah satu orang anak ini.

Nah, dengan sistem zonasi warga berharap kepada saya agar Tembilahan Hilir memiliki TPU yang layak seperti di Tanjung Harapan. Akses Jalan menuju ke TPU juga harus dipikirkan, "Gimana jadinya kalau TPU nya bagus tapi jalan menuju kesananya rusak, Khan kasihan pengantar jenazah ! Ucapnya.

Mudah mudahan Tahun ini Jalan Prof. M.Yanin, SH dapat diperbaiki dan dipermanenkan dan jalan menuju ke TPU segera di bangun harap Rechy.


Pewarta : Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture