PS Kodim bertanding di Wardan - SU Cup Tahun 2020



seribuparitnews.com TEMBILAHAN,- Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal hadiri pertandingan sepak bola antara kesebelasan PS Kodim berhadapan dengan PS Darma Berlian di stadion sepak bola Sei Beringin Jl Seberantas Tembilahan, Kamis (23/01/2020).

Kodim 0314/Inhil ikut andil dalam memeriahkan Turnamen Wardan - SU Cup tahun 2020 dengan menurunkan 1 Tim pesepak bola dengan nama PS Kodim. 

Pada pertandingan tersebut diawal babak I  PS. Kodim 0314/Inhil sangat berhati-hati dalam bermain namun sangat agresif memberikan serangan-serangan ke pihak lawan.
Hal ini membuat para pemain PS Darma Berlian tidak leluasa untuk mengobrak-abrik jantung pertahanan PS Kodim.

Beberapa peluang dari PS Kodim terlewatkan begitu saja dengan tidak membuahkan hasil. Malah justru sebaliknya di menit ke-20 Tim dari PS Darma Berlian berhasil membobol benteng pertahanan PS Kodim hingga kedudukan berubah menjadi 1 - 0 untuk kemenangan PS Darma Berlian.

Namun selang beberapa menit, PS Kodim berhasil membalas kekalahannya dengan memasukan 1 gol ke PS Darma Berlian hingga dapat merubah kedudukan menjadi 1 - 1 atau 1 sama dan bertahan sampai babak ke 1 berakhir.

Pada babak II Tim PS Kodim merubah bentuk permainan yang dimana Meneger PS Kodim 0314/Inhil mengganti empat pemain secara berurutan, dan mengatur pola permainan dengan permainan cepat dan menyerang.

Namun strategi ini tidak membuahkan hasil, bahkan di babak ke-2 ini PS Kodim kebobolan 2 - 0 dan tidak bisa membayarnya sampai akhir pertandingan hingga sekor akhir 3 - 1 untuk PS Darma Berlian.

Saat di konfirmasi awak media, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal yang hadir menyaksikan langsung pertandingan mengatakan,meskipun PS Kodim kalah,saya merasa salut kepada kedua kesebelasan,yang mana telah bertanding dengan baik dan seportif.

Masalah kalah atau menang dalam setiap pertandingan itu sudah biasa dan sudah menjadi hal yg pasti. Ada yang kalah dan ada yang menang. "tutur Dandim

Kodim pun tidak terlalu berambisi untuk menang apalagi jadi juara. Karena Kodimpun tidak pernah mengadakan latihan sepak bola. tetapi pada intinya kita ikut andil dalam berpartisipasi memeriahkan turnamen Wardan - SU Cup 2020 ini. "pungkasnya

Pewarta : Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture