Pjs. Danramil 08 Mandah Hadiri Sertijab Kades Desa Sepakat Jaya



MANDAH,seribuparitnews.com - Pjs. Danramil 08 Mandah Pelda Suriadi menghadiri Serah Terima Jabatan Kepala Desa Sepakat Jaya Kecamatan Mandah di Lapangan Desa Sepakat Jaya Selasa (28/01/2020).

Acara Serah terima tersebut dari Penjabat Sementara ke Kepala Desa Definitif, acara tersebut dihadiri Camat Mandah H. Junaidi, S.Sos.,M.Si, Kapolsek Mandah Iptu Hendri Benson, Pjs. Danramil 08 Mandah Pelda Suriadi, Staf Kecamatan Mandah, Staf Desa Sepakat Jaya, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Pemuda. Dihadiri Kurang lebih 100 (seratus) tamu undangan

Dalam sambutannya Camat Mandah H.Junaidi, S.Sos.,M.Si berharap bagi Kepala Desa yang baru dapat melanjutkan pembangunan yang merata dan adil, Juga ditambahkannya tingkatkan kinerja aparatur Desa dalam pelayanannya terhadap masyarakat, diharapkannya juga Kepala Desa dapat menjempot bola mengenai anggaran untuk membangun Desanya baik dari APBD, APBD Tingkat I, APBN maupun Dana Aspirasi Dewan.

Pjs. Danramil 08 Mandah Pelda Suriadi berharap kepada Kepala Desa Sepakat Jaya yang baru dapat berkoordinasi dan bersinergi tentang penanganan Karlahut di Desanya kami siap membantu pihak Desa ucapnya.

Kepala Desa Sepakat Jaya Muklis mengucapkan terima kasih aatas dukungan dan sumbangsih masyarakat dalam membangun Desanya, saya perlu dukungan masyarakat semua ucapnya sembari tersenyum.

Kegiatan selesai Pukul 12.00 Wib, berjalan aman dan lancar

Laporan. : Pelda Suriadi
Editor.     : Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture