Pjs. Danramil 01 Tembilahan Tanam Pohon Ekonomi




seribuparitnews.com TEMBILAHANHULU - Pjs. Danramil 01 Tembilahan Kapten Inf. Tarmizi mengikuti Pelaksanaan Penanaman/Penghijauan serentak  bertempat di Tanah Milik Pemda dan Polsek Tembilahan Hulu Jl. Provinsi Parit 11 Desa Pulau Palas Kecamatan Tembilahan Hulu telah dilaksanakan yang dipimpin langsung oleh Bupati Inhil Drs. H.M Wardan, MP Jumat (10/01/2020). Acara dimulai Pukul 08.30 wib.

Plug and Play authorized by seribuparitnews.com

Kegiatan dihadiri Seluruh Forkompinda Kab. Inhil, Kepala Dinas Perkebunan Kab. Inhil, Drs. Eddiwan Shasby, MM, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kab. Inhil Tantawi Jauhari, Kepala Dinas Holtikultura Kab. Inhil diwakili Sutarna, Kepala Dinas Perhubungan Kab. Inhil, Wiryadi,Seluruh Forkompimcam Tembilahan Hulu, Seluruh Kepala Bank Kab. Inhil, Kepala Lembaga Permasyarakatan Kab. Inhil, Kalapas Kelas II A Tembilahan Agus Pritiatno, BC,IP,SH.,MH, Kepala Kantor Bea dan Cukai Kab. Inhil, yang diwakili oleh Buana Tugas Sanjaya ,Ketua Cabang Bhayangkari Polres Inhil dan Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Tembilahan Hulu beserta Pengurus, Seluruh Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, dan Tokoh Agama di Kab. Inhil, Seluruh Pejabat Utama Polres Inhil, LSM Ornop Kab. Inhil Indra Gunawan, Seluruh Kepala Sekolah Kecamatan Tembilahan Hulu, Siswa / i Sekolah Kecamatan Tembilahan Hulu.

Acara dibuka secara resmi Protokoler, selanjutnya Pembacaan Do'a dan Kata sambutan sambutan oleh Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman, SIK, Kata sambutan Bupati Inhil H.MWardan, selanjutnya Penanaman Pohon yang dilaksanakan oleh Forkopimda Kab. Inhil dan Forkopimcam Tembilahan Hulu.

Jumlah Bibit Pohon yang akan dilakukan Penanaman di sekitar Halaman Polsek Tembilahan Hulu  sebanyak 30 (tiga puluh) yang Batang terdiri dari Bibit Pohon ( Mangga, Kuini, Kelengkeng, Jambu, Pinang, Durian, dan Matoa )

Dilanjutkan Pada pukul 09.00 Wib Rombongan yang hadir kembali melaksanakan Kegiatan Penanaman bertempat di Halaman Kantor Bandar Laksamana Indragiri Jalan Baharuddin Yusuf Parit 08 yang di ikuti Para Tamu Undangan.

Jumlah Bibit Pohon yang dilakukan Penanaman di Halaman Kantor Bandar Laksamana Indragiri Jalan Baharuddin Yusuf Parit  8 berjumlah 214 Batang.

Pjs. Danramil 01 Tembilahan Kapten Inf. Tarmizi berkesampatan menanam salah satu pohon yang tersedia.

Tarmizi mengatakan semoga pohon ekonomi yang kita tanam ini kelak dapat berguna dan dinikmati anak cucu kita nantinya

Dikatakannya juga kesadaran masyarakat terhadap  kelestarian lingkungan semakin meningkat, ini dibuktikan dengan antusiasme masyarakat pada kegiatan ini begitu banyak ucap putra kelahiran Aceh ini.

Kegiatan Penanaman selesai sekitar Pukul 11.00 Wib, dan selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan Aman dan Terkendali.


Pewarta : Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture