Pjs. Danramil 01 Tembilahan diwakili Pelda Khaidir Investigasi Temuan Mayat Laki laki



TEMBILAHAN - Sabtu (18/01/2020) sekitar pukul 09.30  Pjs. Danramil 01 Tembilahan diwakili Pelda Khaidir beserta Jajaran Polsek Tembilahan menemuka mayat  berjenis kelamin laki-laki yang diperkirakan sudah tiga hari meninggal dunia dan sudah membusuk dengan identitas Nama Alan, 50 Tahun, Islam, Banjar, di lorong Pinang, Jl. M Boya Tembilahan Kab. Inhil

Adapun Saksi  bernama Basrie, 65 Tahun, Islam, Banjar, Ketua Rt 04/09 Alamat, lorong pinang Jl. M. Boya Tembilahan Kab. Inhil.

Kronologis penemuan Pada hari Sabtu tanggal 18 Januari 2020 sekitar pukul 09.30 Wib, Saksi Sdr Basrie mencium bau busuk dari dekat rumah Sdr Alan, kemudian Saksi mendatangi tempat sumber bau tersebut bersama warga lainya dan mendapatkan Seorang mayat pria ditemukan dalam keadaan sudah membusuk di kamar rumahnya di lorong Pinang, Jalan M Boya, Tembilahan.

Saat ditemukan, Sdr Alan (Alm) sudah dalam keadaan membusuk dengan kondisi tubuh membiru dan membengkak dan menurut dugaan, korban telah meninggal dunia 3 (tiga) hari sebelum ditemukan.

Menurut informasi Saudar Warta (37), keponakan korban mengatakan, bahwa paman nya memang tinggal sendiri di rumahnya dan sebelum meninggal pamannya memang memiliki riwayat penyakit stroke.

Beberapa waktu sebelumnya Saudara Warta pernah berjumpa dengan Sdr Alan dan meminta dirinya untuk menemani memangkas rambut dan membeli buah-buahan karna biasanya, mamak Sdr Warta setiap minggu menjenguk adiknya tapi kebetulan minggu ini belum di jengguk dan diperoleh informasi Sdr Alan sudah meninggal dunia.

Saat ini warga dibantu pihak kepolisian dan TNI sudah mengevakuasi jenazah korban dibawa ke RSUD Puri Husada Tembilahan untuk dilakukan otopsi.

Kasus ini sudah ditangani pihak Polsek Tembilahan  untuk penyelidikan penyebab meninggalnya korban ungkap Khaidir.


Laporan : Pelda Khaidir
Editor.    : Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture