Pesan Sumarsono (Angau) Kepada Generasi Muda

seribuparitnews.com TEMBILAHAN - Siapa orang Tembilahan yang tidak mengenal Sumarsono (Angau) , Beliau merupakan Pembina Komunitas Pencinta Sedekah Inhil (KPSI) Peduli berbagi yang sangat akrab dan mudah senyum ini.

Seusai Acara pemberian Santunan kepada 37 (Tiga Puluh Tujuh) Yatim Piatu dan Fakir miskin ,beliau menyempatkan diri untuk diwawancarai oleh media .

Dalam wawancaranya beliau menyampaikan ucapan Terima Kasih kepada Pengurus dan anggota yang tanpa pamrih telah melaksanakan berbagai kegiatan yang diprogramkan KPSI Peduli Berbagi, semoga KPSI makin jaya dan tetap solid menjalankan amanah sedekah yang diberikan oleh Masyarakat Indragiri Hilir ucapnya.

Wawancara dengan Pembina KPSI Peduli Berbagi Sumarsono (Angau)

Sumarsono (Angau) menyampaikan bahwa pemerintah Daerah dan DPRD juga harus memperhatikan sektor pertanian yang sangat menjanjikan masyarakat Indragiri Hilir karena pola panen yang cukup singkat dibandingkan komoditas perkebunan yang utama bagi masyarakat Indragiri Hilir sekarang ini, contoh seperti sayuran, kita harus mengambilnya dari daerah lain. Potensi lahan kita yang begitu subur dapat dijadikan lahan pertanian yang begitu produktif dan potensial, mari kita kembangkan sektor pertanian kita ucap Sumarsono.

Terakhir Sumarsono berpesan kepada Generasi Muda Inhil, Mari terus bekerja dan berkarya, dengan kata istilah dulu "pahit pahitlah di Masa muda dulu, baru manisnya di hari tua". Berbuat dan bekerjalah yang berguna bagi diri sendiri dan orang lain, dan jangan bekerja yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain. Dan jangan lupa kita bersedekah dan berbuat baik dilingkungan kita pungkasnya.

Pewarta : Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture