Pelda Khaidir Hadiri Musrenbang Kelurahan Tembilahan Kota


Tampak Pelda Khaidir didampingi Camat Tembilahan H.Ahmad Khusairi dan Lurah Tembilahan Kota Umarullah Misasi mengisi Musrenbang Tingkat Kelurahan


TEMBILAHAN - Selasa (21/01/2020) Pukul 08.30 Wib telah di laksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) untuk Tahun Anggaran 2021 di wilayah Kelurahan Tembilahan Kota Kecamatan Tembilahan.

Pelaksanaan Musrenbang Tingkat Kelurahan Tembilahan Kota tersebut dihadiri Camat Tembilahan H. Ahmad Khusairi, Lurah Tembilahan Kota Umarullah Missasi, Pjs. Danramil 01 Tembilahan yang diwakili Babinsa Tembilahan Pelda Khaidir, RT/RW Se- Kelurahan Tembilahan Kota, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kelurahan Tembilahan Kota.

Tentatif acara Musrenbang Tingkat Kelurahan di awali dengan Pembukaan ,Doa, Sambutan Camat, Sambuta Pjs. Danramil 01 Tembilahan, Tanya Jawab dan terakhir Penutup.

Pelda Khaidir berharap semua usulan warga tiap RT/RW dapat diakomodir oleh Pihak Pemerintah Kelurahan, tapi tidak semua usulan dapat direalisasikan , warga harus memilih skala yang paling prioritas diwilayahnya, karena itu yang pertama yang akan direalisasikan ucap Alumni Kopasus Batujajar Bandung ini.

Ditambahkannya juga setiap usulan warga harus dibuatkan proposal dan form usulan yang telah diberikan oleh Pihak Kelurahan dan akan direkap menggunakan aplikasi ucap Khaidir.

kegiatan selesai pukul 11.30 wib, kondisi  wilayah dalam keadaan aman dan lancar.

Pewarta : Prabu Suryadhana

Demikian dilaporkan,Terimakasih

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture