Letkol Inf. Imir Faishal Sambangi Sekretariat FKWI



seribuparitnews.com  TEMBILAHAN- Setelah olah Raga pagi dengan Bersepeda santai bersama jajaran Kodim 0314/Inhil dan Komunitas sepeda lainnya, Dandim Letkol Inf Imir Faishal mengunjungi Sekretariat Forum Komunikasi Wartawan Inhil (FKWI) yang bertempat di jalan Baharuddin Yusuf Tembilahan, Inhil, Riau, tepatnya di samping Gor Tasik Gemilang, Sabtu (11/1/2020)

Kunjungan Letkol Inf Imir Faishal beserta Kasdim 0314/Inhil Mayor Inf Untung Kusmanto, Pasi Ops Kapten Inf Tarmizi, Pasi Intel Kapten Inf Januar, Pasi Ter Kapten Inf A.Siregar ,Dan Unit Lettu Inf Delmi dan anggota Kodim 0314/Inhil adalah yang pertama kalinya ke Sekretariat FKWI.

Dandim mengatakan tujuan kunjungannya ke Sekretariat FKWI  untuk mengenal keanggotaan FKWI lebih jauh serta menjalin tali silaturahmi tentunya.

"Alhamdulillah organisasi wartawan FKWI dengan Kodim 0314/Inhil sudah terjalin sebagai sebuah mitra kerjasama penginformasian, dan semua kegiatan yang dilaksanakan oleh Kodim 0314/Inhil ini selalu menyertakan wartawan sebagai sebuah wadah penyampai informasi," katanya.

Ia juga berpesan kepada organisasi FKWI dalam menyampaikan informasi pemberitaan agar selalu mengedepankan kode etik.

"Pesannya sama seperti pertama kali bertemu dengan FKWI, media itu fungsinya memberikan informasi yang benar kepada masyarakat, tidak hoak. Ketika mendapat sebuah informasi harus cross cek terlebih dahulu dengan pihak yang berkaitan agar berimbang, tidak seperti dulu dengan istilah "bad news is good news", pesan Dandim sambil melihat keadaan Sekretariat FKWI.

Ketua FKWI Debi Candra melaui Sekretaris Jendral (Sekjen) FKWI Daud M Nursalam dan anggota lainnya menyambut baik kunjungan Dandim Letkol Inf Imir Faishal beserta jajarannya.

"Semoga kunjungan Dandim ke Balai FKWI ini mempererat hubungan baik kemitraan antara TNI dan Wartawan yang ada di Inhil," tuturnya.

Setelah kunjungan tersebut, Dandim dan jajarannya sarapan bersama dengan organisasi FKWI, tampak pula Tokoh masyarakat Said Yusuf dan Kepala Imigrasi Nazaruddin.

Pewarta : Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture