HUT LVRI ke - 63 Kodim 0314 Inhil Jalin Silaturahmi dengan Komponen KBT (LVRI, PPM, FKPPI)



seribuparitnews.com TEMBILAHAN - Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Legium Veteran Republik Indonesia (LVRI) yang ke-63 Tahun 2020,  dilaksanakan kegiatan silaturahmi sekaligus guna memanfaatkan dan sebagai upaya pewarisan jiwa dan semangat nilai kemerdekaan 1945 dan kesejahteraan, Senin (13/01/2020). 

Silaturahmi tersebut dilaksanakan bersama LVRI, PEPABRI, PPM, FKPPI, dan Pembudayaan Pembudayaan Pengahayatan Pejuang 45 Kabupaten Inhil yang dihadiri oleh Kasdim 0314/Inhil Mayor Inf Untung Kusmanto, Pasiter Kodim 0314/Inhil Kapten Inf A.Siregar, Kepala Dinas Sosial Drs H.Syaifuddin, DANPOSAL  Tembilahan yang diwakili Serma Mahafri, Kaminvecad Mayor Kadina Ws ,Ketua FKPPI Zardewantoro, Ketua PPM Drs.H. Rudiansyah M,Si., beserta sesepuh Veteran sekabupaten Inhil yang tergabung dalam LVRI. 

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal yang diwakili oleh Kasdim 0314/Inhil Mayor Inf Untung Kusmanto menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya yang mana seyogyanya Dandim hadir pada hari ini.

"Saya mewakili Dandim 0314/Inhil menyampaikan permohonan maaf karna ada kegiatan mendadak sehingga tidak dapat hadir dalam HUT LVRI ke-63 sekaligus silaturahmi dengan seluruh unsur yang hadir.  Saya merasa bangga kepada seluruh senior-senior Veteran dan bapak-bapak  masih sehat dan semangat sehingga kita masih bisa berkumpul dan bertatap muka pada hari ini. Kami pun generasi penerus akan selalu ingat akan perjuangan perjuangan senior-senior sekalian dan kami akan terus mengisi Kabupaten Inhil ini dengan kegiatan kegiatan yang memajukan daerah." ungkap Kasdim. 

Dalam sambutannya, Ketua LVRI menyampaikan terimakasih banyak kepada seluruh tamu dan undangan serta terimakasih kepada Dandim 0314/inhil yang telah mengirimkan anggota untuk melaksanakan pembersihan di kantor LVRI tersebut. 

"Saya haturkan terimakasih atas bantuannya  sehingga kantor ini tampak bersih dan layak untuk dipakai walaupun  Komandan Kodim berhalangan hadir pada saat ini, kami sangat bangga atas kepedulian Dandim kepada kantor kami ini dan saya juga berharap kerjasama Dinas Sosial sebagai pembina yang memberikan tempat kantor ini untuk kedepannya dijadikan sebagai kantor LVRI."  ungkapnya. 

Sementara Kepala Dinas Sosial Kabupaten  Inhil Drs H.Syaifuddin menyampaikan dengan adanya kegiatan ini ia berharap agar hubungan silaturahmi lebih dekat.

"Kami pun selaku pembina LVRI ini akan terus memperjuangkan segala keluhan supaya LVRI ini bisa aktif dan bisa tetap eksis untuk tetap dan selalu memperjuangkan cita-cita dari bapak bapak para Veteran yang juga cita-cita kita bersama. Kali ini kami sangat bersyukur masih sempat bertemu dengan bapak bapak pejuang yang telah mempertahankan keutuhan Negara Republik  Indoneia ini dan juga kita berharap kegiatan silaturahmi ini dapat berjalan terus menerus sehingga kita akan lebih dekat dan saling mendukung dalam kegiatan untuk Kabupaten Indragiri Hilir ini." pungkasnya. 

Dalam silaturahmi ini diberikan juga santunan kepada bapak Veteran serta Janda Veteran sebanyak 15 orang ini merupakan sumbangsih Bank Riau Kepri dan Bank PD BPR Gemilang dan langsung diterima dalam acara silaturahmi tersebut.

Pewarta : Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture