H. Junaidi, Mari Kita Bersedekah

seribuparitnews.com TEMBILAHANHULU - Selepas Kegiatannya sebagai Ketua KPSI Peduli Berbagi dalam rangka memberikan santunan kepada anak Yatim Piatu dan Fakir Miskim di Hotel Top 5 Tembilahan Minggu (12/01/2020).

Berkesempatan menerima wawancara media seribuparitnews.com, dalam wawancaranya H. Junaidi mengucapkan terima kasih kepada para Pesedekah dan donator yang telah menginfaqkan sebahagian hartanya kepada Kami KPSI, sehingga kegiatan sosial kami dapat berjalan dengan lancar sebagaimana acara yang baru dilaksanakan tadi.
Wawancara dengan Ketua KPSI Peduli Berbagi H. Junaidi, S.Sos

H. Junaidi mengajak masyarakat Tembilahan Khususnya dan Indragiri Hilir umumnya agar mau bersedekah , Insya Alloh Amanah Bapak Ibu akan kami sampaikan kepada yang membutukan dan menjadi pahala bagi bapak dan ibu sekalian

Bagi Bapak dan Ibu yang ingin bersedekah silahkan hubungi pengurus Komunitas Pencinta Sedekah Inhil (KPSI) Peduli Berbagi Tembilahan Ucapnya

Terakhir H. Junaidi menyampaikan pesannya kami akan bersinergi dengan komunitas sosial dan penggiat sosial lainnya yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir untuk membantu saudara saudara kita yang kurang mampu dan sangat membutuhkan pertolongan kita.

Pewarta : Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture