Danramil 11 Pulau Burung Hadiri Rapat tentang Kenakalan Remaja, Pencurian dan Penertiban Ternak kambing




seribuparitnews.com PULAUBURUNG - Dengan banyak keluhan warga mengenai berbagai masalah, maka Rabu 22/01/2020) Pukul 20.00 Wib,telah di adakan Acara Rapat tentang Kenakalan remaja, pencurian, dan penertiban ternak kambing di wilayah Pulau Burung.

Rapat tersebut dihadiri Camat Pulau Burung diwakili Kasi Tata Pemerintahan Wiwik, Danramil 11 Pulau Burung Kapten Inf. Ujang Zakharim,Kapolsek Pulau Burung diwakili Brigadir Lase, Kepala Desa dan Staf Desa Usman, Kepala BPD Harifin, Babinsa Pulau Burung Arif Darmawan, Kepala Dusun Pulau Burung, Kepala RT/RW Pulau Burung, dan Warga masyarakat Pulau Burung.

Tentanti acara seperti biasa adalah di awali dengan Pembukaan, Sambutan dari Kepala Desa Pulau Burung, sambutan dari Kapolsek atau yang mewakili, Sambutan dari Kepala BPD, Sesi Tanya Jawab, Penyampaian hasil rapat dan Penutup.

Acara dihadiri sebanyak 70 (tujuh puluh) orang yang menyampaikannya keluhannya di aula kantor Desa 

Danramil 11 Pulau Burung 11 Pulau Kapten Inf. Ujang Zakharim menyampaikan bahwa masalah kenakalan remaja, untuk mengatasinya Koramil 11 Pulau Burung membuat program baik itu magrib mengaji maupun pemberian wasbang di sekolah sekolah dan juga diharapkan perhatian orang tua dari si anak tadi dan peran serta masyarakat sekitar aktif mengawasi lingkungan sekitar ucap Ujang.

Ditambahkannya juga mengenai masalah pencurian kami serahkan ke Pihak yang berwajib yaitu tentang Hukum dan penindakan.

Dan terakhir tentang penertiban hewan ternak yang sering menganggu pekarangan warga, ini harus segera ditertibkan kalau dibuat Perdes tentang penertiban dan pemeliharaan ternak di Desa Pulau Burung ini ungkap alumni Intel ini.

Kegiatan berkahir  Pukul 22.30 Wib acara selesai dalam keadaan aman dan lancar.

Laporan : Kapten Inf. Ujang Zakharim
Editor.    : Prabu Suryadhana


Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture