Dandim 0314 Inhil Laksanakan Kegiatan Jumat Bugar



seribuparitnews.com TEMBILAHAN,- Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal bersama seluruh perwira staf Kodim 0314/Inhil melaksanakan Olahraga bersama tenis lapangan bertempat di lapangan tenis Makodim 0314/Inhil Jl. Ahmad Yani Tembilahan Hulu, Jum’at (24/01/2020).

Selain Dandim dan para perwira staf Kodim, tidak ketinggalan ibu-ibu persit juga melaksanakan olahraga senam bersama di aula Graha Bhakti Kodim 0314/Inhil.

Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal mengatakan, berolahraga secara rutin akan membuat tubuh kita selalu sehat dan bugar, namun sebelum olahraga di mulai kita jangan lupa untuk selalu melakukan pemanasan dan lakukan gerakan-gerakan bermain tenis lapangan dengan benar, agar manfaat olahraga ini dapat kita rasakan. "Ungkapnya.

Dandim menambahkan permainan tenis lapangan merupakan permainan yang istimewa, karena latar belakang dan tradisinya, tenis lapangan mengajarkan etika, sikap mental positif, serta penghargaan terhadap aturan-aturan.

Jadi tujuan permainan tenis ini adalah memberikan dampak positif bagi si pemain,karena kita akan menunjukkan karakteristik yang baik pada saat penampilannya di lapangan. Tenis lapangan juga merupakan permainan yang memerlukan kecepatan kaki, ketepatan yang terkendali, stamina, antisipasi, ketetapan hati dan kecerdikan.

Selain menjaga kesehatan dan kebugaran, yang paling penting adalah dengan bermain tenis lapangan juga bisa membuat pikiran menjadi fresh kembali setelah empat hari full kita bergelut dengan pekerjaan dan rutinitas setiap minggunya, karena kita bisa berkumpul dengan teman-teman kantor dan saling tukar pikiran tentang hal-hal yang ringan, "Pungkas Dandim


Laporan : Mang Tarsa
Editor.    : Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture