Babinsa Simpang Gaung Serda Guntur bersama Warga Bersihkan Tempat Pemakaman Umum



seribuparitnews.com GAUNG -  Babinsa Simpang Gaung Serda Guntur bersama warga RW 02 RT 05 bersama warga melaksanakan pembersihan Tempat Pemakaman Umum Parit Kubur Desa Simpang Gaung Kecamatan Gaung Minggu (12/001/2020).

Kegiatan dilaksanakan Pukul 07.40 wib  dengan dihadiri anggota Koramil 05/ GAS, Babinsa Desa Simpang Gaung Serda Guntur, RT, RW, masyarakat dan Pengurus TPU.

Kegiatan pembersihan TPU tersebut berupa penebasan lalang dan rumput yang menghalangi jalan Tempat Pemakaman tesebut dan pembersihan drainase TPU tersebut.

Dengan kegiatan ini mudah mudahan dapat memudahkan kaum muslimin yang hendak menguburkan Jenazahnya. Semoga diridhoi oleh Alloh SWT.

Pengurus TPU mengucapkan terima kasih atas peran serta Babinsa, semoga Babinsa sehat selalu dan diberikan limpahan rezeki oleh Alloh SWT ucap salah seorang Pengurus.

Di wawancarai media Kapten Inf.Panca Danramil 05 Gaung Anak Serka mengapresiasi kinerja yang dilakukan oleh personilnya, semoga menjadi contoh bagi Babinsa yang lain ucap Panca.

Pewarta : Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture