Alex Saputra Resmi Nahkodai APKL Inhil Periode 2020 - 2023



Seribuparitnews.com, TEMBILAHAN - Pengurus Asosiasi Pedagang Kaki Lima (APKL) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) masa bhakti 2020 - 2023 resmi dilantik di gedung Engku Kelana, Senin, (27/1/20) malam.
Pelantikan APKL Inhil periode 2020 - 2023 secara langsung di kukuhkan oleh Bupati Inhil HM Wardan.
Bupati Inhil HM Wardan dalam sambutannya menyebutkan banyaknya asosiasi dan organisasi di Inhil, tapi jarang sekali diberikan Surat Keterangan (SK) dan dilantik secara langsung dari Bupati Inhil, hanya sedikit sekali.
"Tapi APKL Inhil sendiri, secara langsung SK-nya dari Bupati dan malam ini juga dilantik oleh Bupati Inhil, APKL Inhil sangat luar biasa sekali," ujar Bupati HM Wardan.
HM Wardan sangat menaruh harapan yang besar kepada APKL Inhil bersama Pemerintah Daerah (Pemda) Inhil untuk bersama-sama bermusyawarah dalam mengambil suatu keputusan mengenai pedagang di Inhil.
"Keberadaan APKL Inhil secara legalitas formal, semoga selalu sukses dalam mengawal pedagang-pedagang yang ada di Inhil untuk selalu bersinergi bersama Pemda Inhil," harap Bupati.
Senada dengan Bupati Inhil, Ketua APKL Inhil periode 2020 - 2023 Alek Saputra mengatakan akan terus bersinergi bersama Pemda Inhil demi kenyamanan dan keindahan Kabupaten Inhil kedepan.
"APKL Inhil akan terus berusaha ikut bermusyawarah bersama Pemda Inhil dalam mengambil kebijakan untuk pedagang demi kebaikan Pemda Inhil dan anggota APKL Inhil serta para pedagang di Inhil sendiri," tukas Alek.
Ia juga sangat menaruh harapan besar kepada Pemda Inhil dan para penasehat APKL Inhil untuk terus memberikan tunjuk ajar kepada APKL Inhil, baik di lapangan dan di pertemuan formal.

Laporan  : Fajar Handsome
Editor.     : Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture