Serma A.Fauzi Memantau perkembangan ikan lele milik kelompok Usaha baru



seribuparitnews.com Batang Tuaka - Babinsa Koramil 12/Batang Tuaka Serma A Fauzi melaksanakan Komsos dengan kelompok Tani Usaha Baru budidaya lele, di Desa Sungai Dusun, Kecamatan Batang Tuaka, Kabupaten Inhil, Kamis (12/12/2019).

Dinas perikanan Provinsi Riau memberikan bibit kepada Poktan. Hal ini menunjukan bahwa Dinas Perikanan mendukung pembudidayaan ikan lele.

Babinsa Serma A Fauzi mengatakan sirkulasi air diwilayah binaanya yaitu Sungai Dusun yang selama ini dimanfaatkan oleh warga setempat untuk ternak ikan lele, karena komoditi ini masih sangat menguntungkan di daerah Inhil.

Kini babinsa Serma A Fauzi sering berkunjung dan memantau perkembangan ikan lele milik Usaha baru tersebut.

"Sekarang dengan adanya budidaya ikan lele Usaha Baru tersebut bisa menambah pendapatan keluarga yang mana bisa menambah untuk memenuhi kebutuhan hidup dan buat biaya sekolah anak-anak mereka," ujarnya.

Salah seorang Pengelola Usaha Baru tersebut mengucapkan banyak terimakasih kepada Serma A Fauzi anggota koramil 12/Batang Tuaka karena arahan dan binaan nya  telah membantu mewujudkan kesejahteraan hidup para anggota Usaha tersebut.

"Semoga bersama rakyat babinsa bisa mewujudkan kesejahteraan dan bersama Rakyat TNI kuat," ucapnya.

Pewarta : Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture