Serda Siswanto Babinsa Koramil 11 Pulau Burung Didik anak supaya pandai mengaji



seribuparitnews.com PULAU BURUNG - Tidak Seperti Babinsa yang lain, Serda Siswanto Babinsa  Koramil 11/Pulau Burung sehabis melaksanakan dinasnya sebagai Babinsa menyempatkan diri melaksanakan pendampingan Magrib mengaji Kamis (5/12/2019) Pukul 19:00 Wib baqda magrib melaksanakan Bersama Ustad Soleh Bertempat di Mesjid Al Hidayah Blok G Desa Pulau Burung Kecamatan Pulau Burung.
Serda Siswanto merasa senang, lelahnya terbalas ketika anak anak sangat antusias menerima bimbingan dalam mengaji. Jumlah murid sekarang alhamdulilah sudah mencapai dua puluh lima orang tukas Ustadz Sholeh.

Ustadz Sholeh sangat berterima Kasih kepada Serda Siswanto dan Komandan Koramil 11 Pulau Burung Kapten Inf.Ujang Zakharim yang telah mendidik anak anak sehingga pandai mengaji dan ini merupakan amal yang akan mengalir hingga hari akhir nanti sembari wajah ustadz yang berkaca kaca

Dikatakannya juga bahwa anak anak tidak hanya cukup diajarkan pendidikan sekolah saja tetapi pendidikan agama juga harus diajarkan agar seimbang antara dunia dan akherat

Dihubungi melalui via telepon Danramil 11 Pulau Burung Kapten Inf. Zakharim menyatakan bahwa beliau akan mendukung program pendampingan magrib mengaji ini yang dilaksanakan oleh personil Babinsanya dan merupakan laporan juga ke Pimpinan kita Dandim 0314 Inhil Letkol Inf. imir Faishal tegasnya.

Pkl 19.25 selesai dilanjutkan shalat isya berjamaah.

Pewarta : Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture