pertandingan Bola Volly antar Koramil sejajaran Kodim 0314/Inhil dalam rangka Hari Juang TNI-AD



seribuparitnews.com TEMBILAHAN, - Masih dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Juang TNI - AD, Kodim 0314/Inhil mengadakan pertandingan Bola Volly antar Koramil sejajaran Kodim 0314/Inhil yang bertempat di lapangan Volly Makodim 0314/Inhil, Minggu (08/12/19).

Setelah berjuang mempertahankan kemenangan dari awal pertandingan, masuk ke babak semi final, hingga babak final, tim dari Koramil 01/Tembilahan dibawah asuhan Danramil 01/Tembilahan Kapten Inf Tarmizi akhirnya keluar sebagai pemenang pertama dalam pertandingan Bola Volly yang di selenggarakan oleh Makodim 0314/Inhil tersebut. 

Sebelum masuk ke semi final, tim dari Koramil 01/Tembilahan sebelumnya telah berhasil mengalahkan 2 tim, yaitu tim dari Koramil 05/GAS dan tim dari Koramil 11/Pulau Burung. 

Hingga masuk waktu siang, Tim dari Koramil 01/Tembilahan masuk ke babak semi final dan harus berjuang keras untuk mengalahkan tim dari Koramil 04/Kuindra. 

Akhirnya perjuangan Koramil 01/Tembilahan membuahkan hasil yang bagus dan lolos ke babak final setelah mengalahkan tim dari Koramil 04/Kuindra.

Di babak final ini, tim Koramil 01/Tembilahan berhadapan dengan tim dari Koramil 06/Kateman. Sesuai dengan kesepakatan para pemain, di babak final ini wasit memutuskan permainan menjadi 5 ronde. Jika dalam 3 ronde permainan salah satu tim menang berturut-turut, maka dinyatakan tim tersebut yang berhak menyabet kemenangan. 

Dua ronde berturut-turut pertandingan dimenangkan oleh tim dari Koramil 01/Tembilahan. Sedangkan di babak ke 3, dimenangkan oleh tim dari Koramil 06/Kateman.

Kemudian, wasit menambah 1 ronde permainan lagi tepat dipenghujung mendekati waktu senja. Dan akhirnya Koramil 06/Kateman harus mengakui kekalahannya atas karena ditekuk oleh kemenangan Koramil 01/Tembilahan di ronde ke 4.

Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal mengucapkan selamat atas kemenangan nomor wahid yang diraih oleh para prajurit dari Koramil 01/Tembilahan.

"Saya turut bangga atas juara pertama yang berhasil diraih oleh rekan kita dari Koramil 01/Tembilahan." ujarnya. 

Letkol Inf Imir Faishal juga memberikan semangat kepada rekan-rekan yang belum masuk sebagai juara agar tetap semangat untuk terus berjuang di event selanjutnya. 

"Untuk rekan-rekan yang lain, tetap semangat, jangan menyerah. Dalam suatu pertandingan, kalah menang adalah hal biasa. Yang terpenting bagaimana kita menyikapi dan, mengikuti kegiatan ini dengan semangat kekompakan tim. Persiapkan diri untuk mengikuti kegiatan yang positif seperti ini selanjutnya untuk meraih gelar juara sebagai tim terbaik, khususnya sejajaran Koramil Kodim 0314/Inhil." papar Dandim. 

Sebagai informasi, Juara 2 berhasil disabet oleh Koramil 06/Kateman, Juara 3 diraih oleh Makodim, dan Juara 4 digandeng oleh Koramil 04/Kuindra.

Pewarta : Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture