Penyisihan Hari Ke-5, Open Turnamen Bandaryaman Cup II masih berjalan alot.




seribuparitnews.com TEMBILAHAN - Penyisihan hari Ke - 5 Bandaryaman Cup II Tahun 2019 masih berlanjut. Kamis (5/12/2019) Dilapangan Sepak Bola Bandaryaman Kelurahan Pekan Arba Kecamatan Tembilahan.

Pada partai pertandingan kali ini menyuguhkan dua tim kuat  antara kesebelasan Tiga Roda asal Tembilahan versus DPI All Star asal Desa Pulau Indah asal Kempas berakhir skor 2-1 untuk kemenangan kesebelasan Tiga Roda FC. Diperkuat oleh pemain pemain yang telah memiliki nama besar, Tiga Roda FC sangat kesulitan menembus pertahanan DPI All Stars FC meskipun hasil akhir tetap dimenangkan oleh Tiga Roda FC.
Ketua Panitia Bandaryaman Cup II Januardi Saputro, SE

Pada pertandingan kedua antara Anak Lasak FC asal KM 8 Kempas versus Perseda Tembilahan, masing-masing  kesebelasan bermain cepat. Mengandalkan pemain senior Perseda FC kalah dalam bola bola onetwo. Anak Lasak yang bermain aktif dan terus menyerang akhirnya mampu memenangi pertandingan dengan skor 5-0.

Alen yang lebih dikenal Alen Joe selaku asisten wasit sekaligus ketua Lapangan Bandaryaman mengatakan bahwa besok kick off dulu mulai pukul 14.30 wib. Seperti yang dilaksanakan hari ini, pertimbangan ini diambil agar waktu pertandingan berakhir tidak terlalu mendekati waktu magrib hal ini merupakn masukan dari tokoh masyarakat dan tokoh agama. Kami mengharapkan kerjasama semua tim kesebelasan yang bertanding semoga ini menjadi perhatian kita bersama. Salam Olah Raga.

Pewarta : Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture