Penyisihan hari ke 4. Open Turnamen Bandaryaman Cup II



seribuparitnews.com  TEMBILAHAN- Open Turnamen. Bandaryaman Cup II Tahun 2019 masih mengisahkan pertandingan pertandingan yang cukup seru, 

Sore tadi Rabu (4/12/2019) Pertandingan pertama antara Bubuhan FC asal sungai rawa berhadapan dengan Gasfer FC asal sungai perak berjalan alot dan menegangkan, masing-masing tim jual beli serangan. Gasfer FC yg terus menerus melakukan tekanan akhirnya mampu membobol pertahanan Bubuhan FC dan meraih nilai akhir dengan kemenangan 5-0.

Sedangkan pada pertandingan kedua antara PSDS (b) melawan THL (a) juga terjadi saling serang. Kesebelasan THL yang mengandalkan serangan cepat terlebih dahulu membobol jaring gawang PSDS (B), namun tim lawan tidak tinggal diam melalui serangan balik PSDS (B) juga mampu membobol gawang THL (A). Hingga akhir pertandingan diperoleh skor 5-2 untuk kemengang THL (A). 

Ahmadi yang lebih dikenal dengan gelar Amat Hulk selaku bendahara open turnamen mengatakan bahwa pada putaran 16  nanti panitia akan memberikan door prize bagi penonton yang beruntung dan memiliki tiket. Dan semoga amat berharap bahwa peserta open turnamen lebih disiplin dalam jadwal pertandingan, agar tidak merugikan tim kesebelasan itu sendiri. Untuk diketahui bahwa besok open turnamen dijadwalkan lebih cepat yakni 14.30 wib pertandingan sudah akan di mulai. Amat berharap setiap kesebelasan untuk lebih disiplin dan bekerja sama dalam jadwal pertandingan. Salam Olah Raga !!!

Pewarta : Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture