PC.04.05 KB-FKPPI Inhil Ikut Andil Gotong Royong dalam Rangka Hari Juang TNI 2019


seribuparitnews.com TEMBILAHAN : Dalam rangka Hari Juang TNI Tahun 2019 ini, Kodim 0314 Inhil beserta beserta beberapa Ormas mengikuti acara gotong royong di beberapa titik di Wilayah Tembilahan.
Acara diresmikan secara militer dengan apel pagi yang dipimpin oleh Kasdim 0314 Inhil Mayor Inf. Untung Kusmanto. Dalam sambutannya Kasdim menyatakan kita harus manunggal dengan Rakyat jaga nama baik TNI terutama Kodim 0314 Inhil .
Dalam kesempatan tersebut Pengurus Cabang 04.05 Keluarga Besar Putra Putri TNI POLRI dan Purnawirawan TNI POLRI (KB-FKPPI) Inhil Ikut andil dalam hari Juang TNI tersebut. PC.04.05 KB-FKPPI Inhil dihadiri Ketua Zardewantoro dan Wakil Sekretaris Dedy Suryandana, SE.,MM

Kegiatan Gotong Royong tersebut KB-FKPPI Inhil beserta Unsur TNI,POLRI dan Menwa mendapat titik di Gereja HKBP Tembilahan tepatnya di Jalan Gajahmada Tembikahan. Kegiatan dimulai dari Pembersihan  ruangan gereja, Saluran Air dan membantu persiapan Gereja dalam persiapan Natal.

Tampak terjalin sinergitas antara TNI, POLRI dan organisasi anak kolong ini. Sehingga diharapkan background FKPPI merupakan cerminan dari Kemanunggalan TNI dan Masyarakat tersebut.

Pewarta : Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture