LBDH Tembilahan Laksanakan Rapat Bulanan


seribuparitnews.com TEMBILAHAN - Bertempat di Kantor DPC Laskar Banjar Dalas Hangit (LBDH) Kecamatan Tembilahan melalsanakan rapat bulanan di Jalan Pangeran Hidayat Parit 13 Jembatan 1 Tembilahan Hilir, Minggu (08/12/2019.

Dalam rapat bulanan tersebut LBDH Tembilahan membahas program kerja tahun 2020 dan di hadiri seluruh pengurus dan anggota.

Daman Arsa Nova Bendahara Umum DPP LBDH yang didampingi ketua DPC LBDH Tembilahan mengatakan bahwa kegiatan sore ini di sekretariat LBDH Tembilahan adalah melaksanakan rapat bulanan ataupun rapat anggota yang mana untuk menyusun program kerja di tahun 2020.

"Alhamdulillah, atas  kesepakatan bersama kawan-kawan yang mana Saya sendiri dampingi oleh bang Samsul selaku ketua DPC LBDH Tembilahan dan wakil ketua penasehat LBDH Tembilahan telah menentukan program kerja yang mana akan dilaksanakan pada tahun 2020." Kata Damz nama panggilan akrabnya.

Damz menuturkan bahwa hasil rapat sore ini ialah menyepakati kegiatan untuk di tahun 2020, yaitu adalah yasinan bulanan ataupun pengajian bulanan yang mana dilakukan atau dilaksanakan oleh kawan-kawan dari pada anggota LBDH Kecamatan Tembilahan.

"Program kerja yang kita sepakati ini tidak lah muluk-muluk yaitu pengajian bulanan / yasinan bulanan, dan untuk kegiatan-kegiatan jangka panjang kami siap berkoordinasi kepada pemerintah daerah Inhil, Kodim 0314/Inhil, Polres Inhil serta Dinas Sosial untuk sama-sama bersinergi memberikan warna di Kabupaten Inhil," ucapnya.

Damz mengatakan apabila ada saudara-saudara kita yang ingin bergabung ke organisasi LBDH sangatlah mudah sekali, cukup datang langsung ke kantor Sekretariat LBDH di Jalan Pangeran Hidayat Parit 13 Jembatan 1 Tembilaan Hilir.

"Untuk saudara-saudara kita yang mau gabung, gampang. Cukup datang ke kantor LBDH Tembilahan isi formulir keanggotaan kemudian langsung serahkan kembali, jelasnya

"Dan untuk saudara-saudara kita yang bukan suku Banjar mau gabung. ya sudah tentu Bisa lah. Nanti itu di sebut dengan anggota kehormatan, artinya orang yang peduli dengan suku Banjar dan karena ia mau memajukan serta mengabdikan diri di LBDH dan saya tentunya merasa senang dan bangga," tambahnya.

Damz berharap semoga dengan hasil rapat pada sore hari ini dapat terealisasi dan terlaksana, lancar tanpa ada hambatan kedepannya.

"moga-moga doa kita sama-sama pada saat sore ini kita program kerja yang kita susun untuk tahun 2020 dapat terealisasi, lancar dan tidak menimbulkan hambatan," harapnya.

Pewarta : Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture