Kodim 0314 Inhil Gelar Apel Danramil dan Babinsa Tahun 2019


seribuparitnews.com TEMBILAHAN, - Kodim 0314/Indragiri Hilir (Inhil) menggelar Acara Penyelenggaraan Apel Danramil dan Babinsa Tersebar di Wilayah Kodim 0314/Inhil Tahun 2019.

Kegiatan yang bertema "Danramil dan Babinsa Profesional Kebanggaan Rakyat" tersebut diselenggarakan di aula Graha Bhakti Kodim 0314/Inhil, Jalan A Yani, parit 9, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kab. Inhil, Jumat (06/12/19). 
Dalam kegiatan tersebut, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal menuturkan permohonan maaf kepada rekan-rekan Danramil dan Babinsa, karena belum sempat melaksanakan kunjungan ke seluruh koramil jajaran Kodim 0314/Inhil. 

"Kepada rekan - rekan Danramil dan Babinsa, saya minta maaf belum ada kesempatan untuk mengunjungi rekan - rekan yang sedang bertugas di wilayahnya masing masing," ujar Dandim 0314/Inhil.

Letkol Inf Imir Faishal berkata bahwa para rekan-rekan Babinsa adalah ujung tombak komando kewilayahan Kodim 0314/Inhil.  Tanpa bantunan dari rekan-rekan tersebut, sambung Dandim, Kodim tidak ada artinya tanpa adanya kerja keras dari para Danramil dan Babinsa.

"Saya berharap kerja keras ini harus selalu dipertahankan dan harus ditingkatkan dengan maksimal. Untuk itu, gunakanlah media sosial dengan baik dan bijak, sehingga kerja keras kita dapat diketahui oleh masyarakat luas." harapnya. 

Beliau berharap agar kegiatan para rekan-rekan Babinsa kerja kerasnya dipublikasikan. Agar rekan - rekan di media sosial mengetahui giat yang dilakukan oleh para anggota TNI Kodim 0314/Inhil.

"Sehingga kita dapat melihat bahwa kita sebagai bagian dari Kodim 0314/Inhil sudah melakukan hal hal yang luar biasa, sehingga dapat menimbulkan simpati dari masyarakat." jelas Dandim 0314/Inhil.

Dandim berpesan agar para anggota TNI menggunakan waktu dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat berolahraga diwaktu luang guna menjaga kebugaran fisik dan menjaga kesehatan untuk meningkatkan hasil kesamaptaan jasmani. 

Dandim juga menjelaskan bahwa setelah kegiatan ini, akan dilaksanakan kegiatan pertandingan Volly ball antar Koramil yang akan dilaksanakan di lapangan Volly Kodim 0314/Inhil dan malam harinya akan di lanjutkan dengan kegiatan Babinsa Idol di Makodim 0314/Inhil.

"Kegiatan ini kita adakan sebagai penghilang stres dan penat rekan rekan, setelah selama setahun melaksanakan tugas setiap hari. Untuk itu manfaatkan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya untuk hiburan kita bersama." pungkasnya.

Pewarta : Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture