IKA SMP SMA SPG PGRI TEMBILAHAN TAJA TEMU KANGEN DAN SILATURAHMI



seribuparitnews.com TEMBILAHAN - Ikatan Keluarga Alumni SMP SMA SPG PGRI TEMBILAHAN Sabtu malam 14 Desember 2019 melaksanakan acara Temu Kangen dan Silaturahmi bersama alumni seluruh angkatan di Pondok Indragiri Tembilahan.

Dihadiri dari berbagai angkatan dimulai dari angkatan 1980/1981 acara berlangsung santai dan bersahaja. Dalam kesempatan ini Ketua Pelaksana acara Anton yang lebih dikenal dengan Ameng ini mengatakan "acara ini hanya temu kangen dan silaturahmi saja karena sudah lama tidak bertemu ini untuk meningkatkan tali persaudaraan dan kekeluargaan antar alumni. Ini hanya didasari karena kami merasa satu keluarga dan satu persaudaraan. Pak Ameng lebih lanjut menyampaikan bahwa acara seperti akan terus kami laksanakan hanya untuk memupuk rasa persaudaraan sesama alumni.

Acara temu kangen dan silaturahmi yang dilaksanakan hampir dipenghujung tahun ini dihadiri oleh alumni dari berbagai daerah. Di kemas dalam suasana santai  acara berjalan lancar. Disisi lain Nanang selaku sekretaris acara menyampaikan bahwa temu kangen dan silaturahmi kali ini untuk mendudukkan dan memutuskan jadwal acara reuni Akbar  yang akan di taja oleh IKA PGRI Tembilahan

Pewarta : Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture