DPC Granat Inhil Sosialisasikan P4GN di Kecamatan GAS



seribuparitnews.com GAS,pada hari selasa 10 Desember 2019 kacamatan Gaul Anak Serka melaksanakan kegitan Sosialisasi  P4GN  bagi masyarakat, kepala Desa, lurah dan forkofincab kec. GAS yang dilaksanakan oleh Camat GAS.

pada Kegiatan Tersebut juga dihadiri langsung oleh pak Camat GAS, Ka. Polsek GAS,Danramil 05 GAS dan DPC GRANAT INHIL. 

Kegiatan ini juga langsung di buka oleh pak Camat GAS, pada Sambutannya pak camat berharap kepada Masyarakat, kepala desa/ lurah,toko masyarakat dan pemuda/pemudi bisa bersama -sama memberantas masuknya jaringan Narkoba ke Kec. gaung anak setia secara dini. 

Pada kesempatan ini  Danramil 05 Gas,Polsek Gas dan DPC GRANAT INHIL selaku narasumber mengajak untuk sama-sama kita tolak narkoba dengan melakukan kegiatan yang fositif, seperti pengajian dan olahraga bersama. 

Pada kegiatan P4GN ini juga Danramil 05,Kapolsek Kec.Gas dan DPC GRANAT INHIL juga di tunjuk sebagai pemateri langsung oleh camat Gas.

Semoga dengan kegiatan ini masyarakat yang ada di kecamatan Gas bisa lebih aktif lagi berperan membantu aparat hukum untuk memberantas masuknya jaringan Narkoba ke kec.Gas."harap pengurus DPC GRANAT INHIL "

Pewarta : Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture