Dengan Iklas dan Gigih Serma Ardi Kusno Babinsa Koramil 11 Pulau Burung ajarkan mengaji



seribuparitnews.com PULAU BURUNG - Sudah rutinitas Serma Ardi Kusno Babinsa Koramil 11/Pulau Burung sehabis melaksanakan tugasnya menjadi Babinsa, Malamnya dia menyempatkan diri melaksanakan pendampingan magrib mengaji (10/12/ 2019)

Kegiatan dilaksanakan Pukul 19:00 Wib baqda magrib Bersama Ustad Soleh Bertempat di Mesjid Al Hidayah Blok G Desa pulau Burung Kecamatan Pulau Burung.

Dalam kegiatan tersebut anak anak yang mengikuti pengajian berjumlah delapan orang yang berasal dari wilayah seputaran Masjid Al hidayah Blok G Desa Pulau Burung.

Ustadz Sholeh dan pengurus masjid merasa terbantu atas peran serta Serma Ardi Kusno dalam memberikan pelajaran membaca Alquran dan Iqro dengan Iklas dan gigih tanpa mengharapkan imbalan dan pujian.

Ustadz Sholeh berharap kegiatan pendampingan magrib mengaji ini dapat diteruskan oleh Babinsa Pulau Burung Serma Ardi Kusno secara berkelanjutan, sehingga dapat membantu anak anak yang huruf Alquran tegas Ustadz Sholeh.

Serma Ardi Kusno mengucapkan terima kasih kepada Imam Masjid yang telah memberinya kesempatan untuk mengamalkan sedikit ilmu agama yang dia pahami. 

Dikatakannya juga peran serta Komandan Koramil 11 Pulau Burung Kapten Ujang Zakharim dalam mengarahkan personilnya untuk mengisi kegiatan magrib mengaji diwilayah Binaannya masing masing


Pewarta : Prabu Suryadhana


Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture