Danramil 09 /Kemuning Hadiri Rakor Pengamanan menyambut Natal 2019 dan Tahun Baru 2020



seribuparitnews.com KEMUNING, - Danramil 09/Kemuning, Kapten Arh Zaenuri berserta anggota menghadiri Rapat Koordinasi Pengamanan menyambut Natal 2019 dan Tahun baru 2020 di Aula Polsek Kemuning, Kamis (12/12/2019). 
Rapat tersebut turut dihadiri, Camat kemuning, Drs Azwir zarwi, MH, Kapolsek kemuning, AKP Benhardi,SH. beserta anggota, Pengurus Gereja Se- Kecamatan Kemuning. 

Dalam kesempatan tersebut Camat, Drs Azwir zarwi, MH, Kemuning mengucapkan terimakasih, partisipasi dan kerjasama dari masing masing instansi dalam mendukung kegiatan Pengamanan perayaan Natal tahun 2019 ini serta menyambut tahun baru 2020 agar tidak ada gangguan dalam bentuk apapun di wilayah Kecamatan Kemuning dan sekitarnya. 

Sementara itu Danramil 09/Kemuning, Kapten Arh Zaenuri menyampaikan dukungannya dalam pelaksanaan pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

“Seluruh Instansi agar turut serta dalam kegiatan pengamanan Natal dan tahun baru sesuai dengan tugas pokoknya masing–masing, hal ini terutama berkaitan dengan kerawanan yang ada. Seperti antisipasi ancaman Teror, peredaran makanan tidak layak konsumsi, sarana dan prasarana jalan," imbuhnya.

Pewarta : Prabu Suryadhana

Post a Comment

Previous Post Next Post

Culture